Terdengar suara adu pedang dan tembakan meriam serta pistol dimana mana itu terjadi dimarkas besar angkatan laut 'MARINEFORD'
Perag besar antara angkatan laut vs bajak laut shirohige. itu terjadi karena portgas d. ace komandan divisi ke-2 bajak laut shirohige Tertangkap oleh kurohige/mantan bajak laut shirohige dan diserah kan angkatan laut
Ace mula mula berada dipenjara lmpel down yang dimana Adik nya monkey d. Luffy datang untuk menyalamatkan nya.Tapi itu semua terlambat sekarang ace sudah berada diambang kematiannya oh tentu saja luffy berada disana juga
"Luffy tolong katakan pada mereka arigato untuk semuanya"liril ace yang sudah berada diambang kematian.
"A ace apa maksudmu.Dokter! dokter dimana dokter"sambil berteriak luffy memanggil dokter.
"Percuma saja luffy organ vital ku sudah hancur" "ta ta tapi ace"seru luffy yang suda berlinang air mata
"Hey luffy tolong bawalah portgas d (name) bersamamu.dia berada di perairan yang dekat dengan pulau sabaody.Dan tolong jadikan lah (name) nakamamu 'BRUK'.Terdengar suara seperti barang jatuh
"A ace ace AAAACCCEEEEE!!!"teriakan luffy membuat semua orang yang berada disana melihatnya dan betapa terkejuta nya parabajak laut yang ada dsanna.Sedangkan shirohige sedang menahan amarahnya melihat anaknya ace mati dengan mengenaskan.
"ace" "ace" "ace"terdengar suara para bajak laut shirohige memanggil manggil ace dengan air matayang tidak tau kapanmual Berjatuhan.
Sementar itu luffy sudah tidak sadar kan diri dengan mulutyang terbuka lebar sehingga ivan berujar"Mugiwara-boy mulut mubisa sobek"
marco yang sudah kembali fokus(fokus fokus terulal kek masah and bear gitu)"Jinbe bawa adiknya ace pergi biar kami yang akan menghalang para angkatan laut"yang dijawab anggukan oleh jinbe dan bajak laut shirohige.
Akainu maumenyerng luffy tapi ditahan oleh marco"kami akan melindungi apa yang dilindungi oleh ace" "aku tidak akan membiarkan mugiwara no luffy pergi hidup hidup dari sini".Lalu akainu menyerng jinbe yang dimana sedang menbawa luffy
Jinbe dan luffy terluka karena serangan dari akainu sampai terdengar teriakan "BAWA LAH MUGIWARA-YA KESINI" dan cepat jinbe menbawa luffyke suara itu.
"bawa dia kedalam dan kaujuga harus dirawat"lalu mereka pergi menggunakan kapal selam tpi diserang bertubi tubi oleh kizaru
Sedang kan shirohige sedang mendapat kan tembakan bertubi tubidari bajak laut kurohige.Setelah melawan akainu"kau adalah satu satu nya orang yang tidak akan ku panggil anak teach " "Zahaahah serang dia".Dan berakhir shirohige tewas dengan berdiri
Lalu kurohige mengambil buah iblis milik sirohige sedangkan akinu sedang berusaha untuk mengejar luffy yang dibawa oleh bajaklaut hati law
Tapi saat akan mengejar akainu dihalah oleh seorang angkatan laut"sudah cukup sampai disini saja sudah banyak korban yang mat"akainu tampak tidakpeduli dan bersiap siapakan memukul coby iya coby lah dengan berannya menghentikan akainu.
Saat akainuakan memukul cobya tiba tiba ada sebuah pedang yang mengkisnya dan coba tebak siap itu?itu bajak laut akagami "usaha mu tidak sia sia untuk menghentikan korban selanjutnya".
Ah satu lagi sepertinya wakil kapten rambut merah sedang menudingkan pistol ke kizaru dan kizaru tampak ketakutan dan"oi oi"ucap nya"duduk dan diamlah".
"bos apakau tidak mau bertemu dengan luffy seteah sekian lama"tanya lucky pada kaptennya.
"Aku tau tapi ini belum waktunya,feelt biar aku saja yang mengurung pemakaman mereka ber-2"
OK AUTOR TAU AUTOR KAN UDAH BUAT 2 CERITA LAINNYA TAPI HANYA 2 CHPTER DAN ITU SEMUA CERITA GAJE JADI AUTOR BIKIN CERITA LAGI TAPI CERITA INI BAKALAN UP KOK DAN MAAF KALO ADA CERITA NYA NGGAK PAS SAMA ANIMENYA SOALNYA UDAH RADA RADA LUPA MAH CERITANYA DAN SEKIN jangan lupa vote and komen luv yu!!.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bring him to me Luffy/ ASLX(name)
Short Story"Luffy tolong katakan pada mereka arigato untuk semuanya maafkan aku"-ace "A ace apa maksudmu oi oi"-luffy "Dan satu lagi luffy tolong bawalah portgas d (name) bersamamu dan jagalah dia untuk ku.(name) berada di sebuah pulau didekat perairan pulau s...