perkenalan.

16 2 0
                                    

Aurell Nugroho,lahir dari kluarga yang sangat kaya raya mempunyai satu adik perempuan yang duduk di bangku SMP. Aurell sendiri sekarang memasuki kelas 2 SMA ips. Ia terkadang suka pelupa bawa buku pelajaran. Mempunyai 1 sahabat bernama Veronika.

kriinggg.. bel masuk sekolah

Baik anak-anak sekarang buka buku ekonominya ya.
"ver,lu bawa buku ekonomi ga?" kata aurell

"bawa,kenapaa pasti lu lupa  bawa lagi yaa?"

"iyaaa, semalem gue kira gaada pelajaran ekonomi,jadinya gw bawa buku inggris"

"ahh elu rell, pelupa mulu. Makanya gunanya jadwal pelajaran buat apa kalo ga dibaca" sahut vero

"Aurell !" kata ibu siska
"i-i-iya bu?"
"kamu pasti lupa bawa buku ekonomi yaa?"
"iyaa bu saya lupa,maaf bu"
"kebiasaan, saya hukum kamu tulis di buku kosong 'saya lupa bawa buku ekonomi' kamu buat 10 halaman".
"baik bu" dengan muka lesu Aurell menjawab

kriingg...bel istirahat

Saat istirahat pertama banyak siswa antre di kantin untuk jajan. Aurell anak rumahan,jadi dia  slalu bawa bekal sendiri.
"bawa bekal apa rell?"
"ini,tadi nyokap gw bawaiin nasi goreng"
"wuih enak tuh. Eh ngomong² liat deh kakel cowo itu, ganteng bngt rell. Gw sampe pangling liatnya"
"kenapa, lu suka?" kata Aurell
"engga sii, emang lu sendiri ga suka? dia tuh anak basket. Denger²,katanya kluarganya ancur bngt tapi dia termasuk pinter bngt,jago matematika"
"oh" kata Aurell
"ih,gapeka bngt si lu. Kenapa lu ga coba coba deketin aja"
"engga ah, kenal juga enggak"

****

patient.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang