Minimarket

10 2 0
                                    

Ya minimarket tempat dimana Aurell dan Kristian mulai berkenalan. Aurell yang tiba-tiba kaget bertemu sosok laki² yang ia pikirkan terus menerus sejak pulang sekolah kemarin,kini ia akan berkenalan dengan lelaki tersebut.

🏡

"Rell, tolong beliin susu fullcream,minyak goreng sama sabun muka mama yaa".  "oh, iya ma".

🏬

Sesampainya Aurell di minimarket ia kaget melihat kakel yang bernama Kristian juga berada disitu. Rasa gugup,takut mulai menghantui dirinya. Dengan kepala tertunduk ia berjalan memasuki minimarket itu.
"Eh, elo yang kemarin ga sengaja tabrak gw ya? sambut Kristian.

Aurell terkejut kakel itu menyapa dirinya. Ia mematung seketika dan dengan perasaan malu ia menjawab
"umm, i-iya ini gw yang kemarin ga sengaja tabrak lo" sahut Aurell. "um, lu ngapain kesini malem²? ud jam 10 gini, gatakut kluar malem²?" jawab Kristian.
"ehe, ini nyokap gw suruh beliin keperluan dia" jawab Aurell.  "oh,begitu. Eh iya kenalin,gw Kristian kelas 3 SMA ips. Lu bisa panggil gw 'tian' atau nama panjang gw juga boleh".  "iya, kenalin gw Aurell kelas 2 SMA ips".  "wuidih, lu juga ips. Sama dong kita".  "hehehe, iyaa".   "yaudah, gw cabut dulu ya. Nyokap bokap gw udh tungguin soalnya" sahut Kristian.  "iyaa, bye".  "Bye"

'fiuhh, lega rasanya' batin Aurell

🌌

Malam sudah menunjukkan pukul 12, kini waktunya Aurell tidur. Besok hari Sabtu,jadi dia tidur agak malam. Rencananya besok sabtu Aurell pergi ke mall bersama sahabatny Veronika.

🌅

Pagi yang cerah menyambut jendela Aurell dengan sinar matahari yang begitu terang. Diawali dengan kesibukan: mandi, sarapan pagi dan siap² pergi ke mall.
kringgg.. panggilan dari Vero

"Hallo" jawab Aurell.  "Rell, jadi kan kita hari ini" sahut Vero.  "iya, jadi".  "ok, gw tunggu di kafe yang biasa kita nongkrong ya" jawab Vero.

🏢
Sesampai mreka di kafe, Aurell menceritakan kejadian kemarin ia bertemu Kristian pada Vero. Vero yang mendegarkannya dengan begitu serius disambut dengan berbagai pertanyaan oleh dirinya.

"Iya, kemarin gw ketemu dia di minimarket" ucap Aurell.  "wow, terus terus gimana gimana" ucap Vero penasaran.  "iya, kemarin gw sama dia kenalan gitu. Gw kaget bngt dia bisa kesitu juga" jawab Aurell.  "cieee, yang udah kenalan sama si itu".  "apasi ver, bisa aja lo" ucap Aurell.  "yauda rell, kenapa lo gacoba deketin dia aja. Siapa tau langgeng".  "hemm,gue pikir² dulu. Ini aja gw baru kenalan, belom pdkt an. Belom juga jadian".  "iya, makanya cepetan sebelom udh ad yg ngisi hatinya. Tar nyesel lo" jawab Vero.  "iya iya iya, perlu proses buat gw bisa jadi sama dia" sahut Aurell.

****

patient.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang