Sesudah mreka berbincang-bincang di kafe, waktu menunjukkan pukul 3 sore. Vero dan Aurell segera cabut untuk pulang kerumah.
•••
Hari senin tiba, Aurell kembali sekolah seperti biasa. Ia segera mandi dan sarapan. Hari ini SMA Xavier akan pergi ke museum.
🏫
Setibanya dia di sekolah, sudah banyak siswa mengantre untuk memasuki bus. Dan ia melihat kalau Kristian juga ikut memasuki bus itu. Bus itu terbagi menjadi 3. Aurell memasuki bus 2 dan Kristian juga memasuki bus 2.
"eh, elo lagi" ucap Kristian. "iya, hai" ucap Aurell. "lo masuk bus ini juga ternyata". "hehehe,iya nih". "ok de, sampai ketemu di museum yaa" sahut Kristian.Datanglah Vero mengampiri Aurell
"cuit cuit, tanda-tanda tuh" bisik Vero. "ssst ah" ucap Aurell.Guru pendamping memberi penjelasan ketika nanti di museum... dan setelah itu siswa/i SMA Xavier memasuki bus yang sudah ditentukan. Aurell duduk bersebelahan dengan Vero.
🏛️
Setibanya mreka di museum, tur gait di museum itu memperkenalkan diri dan dilanjutkan dengan menjelaskan patung-patung yang ada disitu.
"bagus ya patung-patungnya" bisik Kristian. "iyaa bagus-bagus"sahut Aurell. "lo tau ga museum ini kapan berdirinya?" ucap Kristian. "enggak". "museum ini berdiri dari tahun 1980an" jawab Kristian. "ohh, kok lo pinter banget". "halah, engga kok. Gw cuman iseng² browsing internet" jawab Kristian. "ohh, iya iya"Setelah 1 jam berlalu, siswa/i SMA Xavier kembali ke sekolah. Dilanjutkan dengan pemberitahuan guru-guru pendamping kalau akan ada tugas dan dibagi menjadi beberapa kelompok.
"Jadi nanti kalian akan diberi tugas dan dibagi menjadi beberapa kelompok. Kelompoknya akan diacak dari kelas 1-3 SMA. Ditunggu pemberitahuan dari wali kelas masing²" ucap salah satu guru pendamping🏫
"Iya anak-anak sekarang bapak akan memberitahu tentang pembagian kelompok. Dicatat di buku masing²" ucap wali kelas Aurell
Setelah menunggu beberapa lama, akhirnya Aurell mendapat kelompoknya
ia kaget karna ada nama Kristian Stefanus dalam kelompok itu dan dia juga masuk dalam kelompok itu.
"Asik tu rell yang sekelompok sama Kristian itu" bisik Vero. "diem lo" jawab aurell."Baik, ini pembagian kelompoknya. Dikumpulkan dalam 2 minggu kedepan. Silakan kalian bertemu dengan anggota kelompok masing" ucap wali kelas SMA 2 ips
****
KAMU SEDANG MEMBACA
patient.
Teen FictionAurell Nugroho,seorang perempuan yang bersekolah di SMA Xavier. Ia terlahir dari keluarga yang sangat kaya raya. Hingga suatu ketika,ia bertemu dengan laki-laki tampan yang mempunyai latar blakang broken home. Laki" itu hampir coba ingin bunuh diri...