Slesainya Aurell chat dengan Kristian, ia segera tidur. Besok adalah hari Sabtu, ia bisa bangun agak siang.
jam sudah menunjukkan pukul 08.00 tapi ia masih tertidur pulas. Tak lama jam 09.30 ia terbangun lalu segera Aurell membuka handphonenya. Sudah berisi banyak chat tentang grup tugas tersebut, dibukanya chat an itu- dan mreka merencanakan untuk pergi ke kafe, agar cepat menyelesaikan tugasnya.
Aurell juga setuju kalau besok ke kafe. Slesainya, ia pergi mandi dan sarapan pagi. Mamanya aurell sudah siapin nasi,telor dadar dan sosis untuk sarapannya.
"Rell mama udah siapin sarapan di meja ya". "iya" jawab aurell.
Sehabis mandi aurell segera makan dan ia meminta ijin ke mamanya untuk pergi ke kafe besok.
"ma besok aku ke kafe kerjain tugas". "jam berapa?" jawab mamanya. "jam 10.30". "mama anter ya besok". "siap ma" sahut aurell.Slesai sarapan aurell ke kamar tidur dan dia tidak tau mau ngapain lagi. Tiba" bunyi notifikasi dari handphoneny. Ternyata bunyi itu dari kristian.
Sesudah itu aurell tidur siang.
Jam sudah menunjukkan pukul 16.00 aurell bangun dari ranjang dan mandi sore. Sesudah mandi ia ke minimarket untuk membeli cemilan.Sesampainya dirumah ia langsung ke kamar, lalu cepat" buka laptop untuk nonton film.
Ketika ia nonton film,notifikasi handphonenya bunyi lagi. Dan pesan dari kristian.Sesudah basa-basi aurell kembali melanjutkan nonton film. Dan dia tidak sadar kalau sudah pukul 20.00 ia nonton.
"hah, ud jem 8 aja" batin aurellAurell membuka hpnya dan ia coba buat chat kristian.
Tapi tian nya udah ga aktif lagi. Aurell langsung sikat gigi dan cuci muka lalu pergi tidur, karna besok pagi ia ada janji ke kafe.
Sebelom tidur ia buka handphone nya lagi dan cek, apakah tian sudah bales/gak. Nyatanya dia belom bales. Karna sudah tak bisa menahan kantuknya ia lalu tidur nyenyak.
****
KAMU SEDANG MEMBACA
patient.
Teen FictionAurell Nugroho,seorang perempuan yang bersekolah di SMA Xavier. Ia terlahir dari keluarga yang sangat kaya raya. Hingga suatu ketika,ia bertemu dengan laki-laki tampan yang mempunyai latar blakang broken home. Laki" itu hampir coba ingin bunuh diri...