"Maaf Mr. Kang, tidak bisakah kita bertahan sedikit lebih lama, saya yakin kita bisa mengembalikkan keadaan perusahaan menjadi seperti semula." Itulah ucapan yang dilontarkan Choi Y/N, Sekretaris perusahaan Kang Company kepada ceonya, Mr. Kang
"Kita sudah tidak bisa lagi Mrs. Choi. Maaf, saya harus memecat anda. Lagi pula perusahaan ini sudah dibeli oleh Ceo dari perusahaan besar di Korea ini." Ucapan Mr. Kang bagaikan ribuan pisau yang menusuk jantung Y/N. Bagaimana tidak, Y/N sudah bekerja di perusahaan ini selama 2 tahun lamanya. Pahit, manisnya kehidupan sudah banyak dia lalui. Bagaimana susahnya mencari pekerjaan, mendapatkan jabatan, sudah dia rasakan.
"Anda tidak bisa seperti ini Mr. Kang, Setidaknya anda mencoba dulu. Bagaimana anda bisa menyimpulkan perusahaan ini tidak bisa kembali hidup seperti semula lagi?" Kalimat demi kalimat dia lontarkan agar Ceonya mau mempertahankan Perusahaan ini. Namun, sayangnya usahanya itu sia-sia semua.
"Maaf Mrs. Choi kita memang sudah tidak bisa lagi mempertahankan perusahaan ini, Keungan perusahaan sudah tidak ada lagi. Jika anda mengusulkan untuk mengambil beberapa pinjaman di Bank Central, saya sudah terlebih dahulu mencobanya, namun yang ada itu akan memperburuk keungan perusahaan. Untungnya ada perusahaan yang mau membeli perusahaan ini, jika tidak apa yang saya lakukan untuk menutup hutang perusahaan ini Mrs. Choi. Sekali lagi saya minta maaf Mrs. Choi, namun anda harus segera meninggalkan gedung ini." Itulah ucapan terakhir dari Mr. Kang sebelum dia pergi meninggalkan Y/N.
Mau tidak mau Y/N harus segera membereskan peralatannya dan pulang. Setidaknya setelah dia dipecat dari perusahaannya dia tak menjadi orang pengangguran, Masih ada usaha milik orang tuanya.
<Autor pov>
Choi Y/N adalah anak dari pemilik restoran De'Odetella. Ayahnya Choi Dong Min dan Ibunya Choi Areum. Y/N memiliki satu orang adik laki-laki, Choi Soobin. Pada awalnya, sang ayah tidak memberikan ijin kepada Y/N untuk menjadi sekretaris. Mr. Choi menyuruh putri semata wayangnya itu untuk mengurus restoran milik keluarga.
Kalau ditanya alasan mengapa Mr. Choi tak ingin putrinya itu bekerja menjadi sekretaris adalah, yang pertama Mrs. Choi tak bisa jauh dari putrinya itu, yang ke dua waktu yang dimiliki Y/N sebagian besar habis untuk bekerja, dan yang terakhir karena Mr. Choi sendiri, dia juga tidak bisa melihat putrinya jauh-jauh pergi dari dekapannya.
<End of Author pov>
Dengan langkah yang berat Choi Y/N meninggalkan perusahaan Kang. Perusahaan yang sudah dianggap rumah ke duanya. Dimana banyak kenangan dia buat disini. "Setidaknya aku tidak menjadi pengangguran untuk sementara." Batin Choi Y/N
<Choi Y/N pov>
Hari ini adalah hari terburuk selama hidupku. Ya aku sudah mempersiapkan diri untuk menerima keanyataan ini dari jauh-jauh hari sebelumnya. Sudah p asti dalam dunia perkantoran hal seperti ini akan terjadi, namun sayangnya aku tak mengira hal ini akan terjadi secepat ini. " Huhhhh......Kalau sudah begini mau gimana lagi,"batin ku.
Aku butuh penyegar untuk sekarang. Baiklah bagaimana kalau aku mampir saja ke kafe Sungjae. Sudah lama sekali terakhir kali aku kesana.
<End Choi Y/N pov>
Mobil Y/N langsung mengambil haluannya menuju kafe Denomstic, kafe milik sahabat karibnya, Yook Sungjae. Perjalanannya dia lalui bersama dengan alunan musik yang ia putar. Mulai dari end of the day milik Jonghyun hingga fine milik Taeyeon.
*******
Suara deruan mobil milik Y/N akhirnya tiba di depan bangunan Denomstric. Segera mobil hitam itu mencari lahan untuk memarkirkan dirinya. "KLIKK KLIKK" suara mobil Y/N yang terkunci secara otomatis, setelah sang pemilik keluar dari kendaraan pribadinya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Another side of you
FanfictionChoi Y/N adalah seorang sekretaris dari sebuah perusahaan ternama di Korea, Kim Company. Kehidupannya sebagai seorang sekretaris disana bukanlah atas kehendaknya. Sebagai seorang sekretaris disana Choi Y/N pasti selalu berhadapan dengan Kim Tehyung...