Happy Reading
.
.
.Sekarang fiona baru saja selsai menuntaskan panggilan alam, dan segera menuju kantin kembali.
Tiba-tiba seseorang dari belakang membekap fiona.
"Bfffttt ann-yink leh-phas bangk-shaa tt!!" berontak fiona namun berakhir tak sadarkan diri.
...........
"Hello sweetie, udah bangun ternyata." ucap Mike yang berada di kursi dekat ranjang yang di tempati Fiona sambil mengusap pipi Fiona.
Fiona yang baru sadar pun langsung menjauh dari dekat Mike. "Mike? Gue dimana! Mau apa lo Babi! "
"Wih santai beb gua cuma mau main bentar aja kok." ucap mike dengan smirk nya.
Mike adalah penggemar akut fiona, ah bukan! Lebih tepatnya Mike terobsesi dengan kecantikan fiona. Awal mula mike menyukai fiona adalah pada awal mereka melakukan mos di sma Bagrasata dan disitulah dia mulai menjadi penguntit fiona hingga kamarnya saja terpasang cctv yang langsung mengarah ke hpnya. Terdengar gila mungkin, tapi memang inilah mike si brengsek bin bajingan binti bastard.
"Lo gak akan bisa lari kemana mana beb, semua pintu udah gue kunci! " Ucap Mike yang mengetahui jalan pikiran fiona.
"Mau lo apa si bangsat! Banci lu nyulik diem diem ke kek gini anj- "
Cup
Mike mencium paksa fiona dengan kasar
"Hmmppt lewphas! Gobmm lokh" Berontak fiona kasar
Plakk
Mike memegang pipinya yang ditampar fiona, kemudian dia mendengus. "huh, kuat juga lo jalang! Gak sabaran banget ni cewek, mari kita mulai baby! "
.
.Rabu_15.07
5 Januari 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐑𝐀𝐙𝐘 𝐇𝐔𝐌𝐀𝐍
Teen FictionPenasaran sama ceritanya? Kuy lanjut baca aja... DON'T FIRGET TO FOLOW ME AND VOMENT ! THANKS