Prolog

18 4 0
                                    

Bulan Juli diamana anak-anak sekolah sudah kembali menimba ilmu di tahun ajaran yang baru dan ini yang dirasakan oleh seorang lellyana susanteo sekarang ia sudah menjadi murid kelas Xl IPS 3. "Ana lu masuk di kelas berapa, gua harap kita bisa sekelas" ucap Catlin sambil melihat daftar siswa dikelas sebab setiap tahun pasti kelas mereka akan selalu di acak agar bisa berbaur dengan teman yang lainnya."hehehehe gua juga berharap demikian tapi kayaknya kali ini dewi Fortuna tidak berpihak kepada kitalo masuk kelas Xl IPS 2 lin" ucap lellyana sambil melihat daftar siswa dikelas XI IPS 2.

Bel pun berbunyi nyaring sehingga membuat Lellyana dan sahabat kecilnya itu bertos ria sebagai tanda perpisahan. Lellyana pun memasuki ruang kelasnya ia duduk di bangku kedua dari depan bangkunya disediakan hanya untuk satu orang dan tiba tiba ada perempuan yang duduk disebrang bangku dia sambil marah marah kepada seorang laki-laki yang sejak tadi mengusiknya. "Lo bisa diam nggakkkkkk jadi cowok dari tadi petakilan banget kayaknya pusing gua lihat manusia yang jenisnya kayak lo ada gitu di bumi ini !!!!!" Ucap Amanda sambil nekan setiap kalimat yang ia lontarkan menandahkan bahwa dia sedang marah " hehehehe lo makin cantik kalau lagi marah marah dan gua makin suka semangat belajarnya bye " ucap adriel sambil mengacak-acak rambutnya Amanda kemudian ia pun segera berlari sebab ia tau apa yang akan terjadi selanjutnya."

Adrielllllllllllllll!!!!!!!!!!" Teriak amanda " Aduh Amanda kamu kira ini dihutan apa pake teriak teriak segala" ucap bu Zeta sambil mengelus dada "untung ini ibu yang masuk coba kalau miss Catherine yang masuk bisa berdiri ditiang bendera kamu sekarang" ucap bu Zeta. " Maaf bu coba ibu jadi saya ibu bisa ngeresain gimana nyebelinnya si adriel bu ucap Amanda yang dilanjutkan dalam hati setelah mengucapkan kata maaf.

Amanda pun melihat lellyana yang tengah asik menulis sesuatu di kertas kecil semacam diary ia ingin menanyakan hal menarik apa yang tengah dilakukan oleh lellyana sehingga tak menanggapi ocehan guru bahasa Indonesia yang tengah mengajar di depan kelas tetapi ia urungkan karena lellyana terlihat begitu fokus dan konsentrasi melakukan sesuatu di buku tersebut dan ia baru sadar bahwa dia belum begitu mengenal seorang lellyana susanteo.

It's my first story so i hope you enjoy guys and don't forget to coment and vote biar aku semakin semangat buat ceritanya love uuuuuu guys

#@martmagai it's my Instagram don't forget to follow ✨✨✨☺️☺️☺️🔖

Lellyana ✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang