Lellyana *5

3 2 0
                                    

# Rumah Bunda

"Chelleeeeee, llyyyyyyy bangun udah jam setengah tujuh nihhh Kalian mau terlambat ke sekolah aduh bangun dong, YAUDAH KAKAK SIRAM AIR ES DINGIN AJA YA BIAR BANGUN!!!!!!!!" Ujar kristal sambil menggoyang goyangkan badan lellyana dan Michelle dan ia pun kemudian mengancam kedua adiknya itu.

Oh iya readers semalem mereka tidur dikamar yang sama dan tidur pukul 00:00 wib akibat nonton 4 film Disney jangan tanya kenapa bisa ya bisa Michelle diam diam datang ke kamar lellyana sambil membawa laptop sebenarnya mereka mau nonton di TV tetapi takut terdengar sampai ke kamar sang ayah dan bunda bisa kena omel dan lebih parahnya lagi mereka akan dikirim ke rumah aunty jeje yang terbilang sangat disiplin waktu.

" Hah air dingin nggak mau" ujar keduanya lalu berlari ke kamar mandi masing-masing tetapi sebelum ke kamar mandi lellyana terpentok pintu kamar mandi akibat langsung bangun dan berlari. " Lyy kamu kan darah rendah ya puyeng lah bangun bangun duduk bentar dulu baru gerak" ujar kristal sambil menggelengkan kepalanya akibat melihat tingkah adik sepupunya" lagian kakak sih pake ngancem segala kan akunya jadi kepentok" ujar lellyana marah lalu masuk ke kamar mandi.

#Ruang Makan

"Eh anak anak bunda udah cantik aja sini makan Udah bunda siapin kok mukanya cemberut gitu sih,udah cantik juga nggak bagus loh mukanya ditekuk pagi pagi,nanti harinya nggak menyenangkan tau" ujar sang bunda kepada lellyana dan Michelle yang bersamaan turun dari tangga." Habisnya ka kristal iseng masa bangunin aku sama ka lly jam lima biasanya juga bunda banguninnya jam setengah enam" ujar Michelle sambil menarik kursi untuk duduk.

     "Aku juga kesel sama ka kristal udah tau aku darah rendah gitu yah terus dia ngancem,aku kan panik yah aku lari ke kamar mandi bukannya masuk kamar mandi malah kepentok pintu nyebelin nyebelin" ujar lellyana manja kepada sang ayah dia akan bertingkah manja apabila ia tengah keluarganya jika bersama orang lain ia kembali bertingkah biasa saja.

    "Lagian kakaknya juga ngapain bangunin mereka jam segitu bunda kan biasanya bangunin jam setengah enam" ujar bunda halus." Kamu jangan gitu dong tal kasihan lly kan darahnya rendah kaget terus lari gitu bahaya buat kesehatannya dia ujar sang ayah memperingati." Yah biar mereka tepat waktu bunda, ayah biar ada semangat pagi iya deh iya kakak yang salah" ujar kristal meminta maaf.

"Yaudah yah sekarang dimakan makanannya terus habis itu ke sekolah nanti kalau disekolah lly sama chelle jangan buat ulah ya apalagi kamu tuh chelle bunda sering denger kamu berantem sama temen cowok kamu tuh" ujar sang bunda menasehati."siapppp bunda janji nggak bakal buat ulah disekolah" ujar lellyana dan Michelle bersamaan lalu bergantian mencium pipi sang ayah dan sang bunda.

#sekolah

"Kalian belajarnya yang rajin jangan buat ulah kayak kemaren"ujar kristal sambil bertos ala mereka sebagai tanda perpisahan." Misi ka mau lewat"ujar Michelle kepada kumpulan anak Aurora yang tengah berdiri didepan koridor kelas. " Eh ada Michelle lu ngapain jalan sama cewek norak ini nggak malu bakal dibilang norak juga" ujar alexa kepada Michelle, Michelle pun mulai terpancing emosi sedangkan lellyana hanya memasang muka datarnya lalu berkata" lu denger nggak Michelle bilang apa misi gua ama Michelle cuma mau lewat bukan mau nyari gara gara sama lu lagi Nggak mood gua buat ladenin orang kayak lu jadi mendingan lu  minggir ujar lellyana santai.

" Wah gua denger nada nada perngototan nihh lu mau kita main dimana di lapangan ayok biar satu sekolah kenal lu dah kalau lu mau terkenal" ujar alexa marah." Sumpah lu ngomongnya nggak jelas banget ka parah orang ngomong apa nyambungnya ke apa udah yuk ka chelle males nanggepinnya" ujar Michelle sambil menarik tangan kiri lellyana lalu berlalu dari alexa and the bekicot bekicotnya dan tadi disana ada Catlin yang melihat Michelle dan lellyana sambil menundukkan kepalanya.

#istirahat

" Sumpah demi apa si Michelle berani banget ngeladenin si Alexa tapi lu juga keren sih ngomong gitu sama sampah kayak dia" ujar Amanda. " Man ini aku bawa bekel buat kamu dimakan ya" ujar Adriel yang sedang masuk ke kelas Amanda bersama seorang Marcellino tumben dia mau ikut hebat." Hah kok lu bawa bekel buat gua sih kan gua sekarang udah bawa bekel soalnya si ana kan bawa bekel mulu jadi nggak mungkin ke kantin yaudah deh tukeran aja ya gua makan punya lu lu makan punya gua" ujar Amanda karena merasa tak enak.

" Wah manda baik banget kan aku makin suka yaudah deh aku duduk disini ya, oh iya bro lu kalo mau balik balik aja ya gua mau nemenin ana sama manda makan" ujar Adriel kepada Marcellino."oh temenin manda ama ana makan nih bukannya cuma buat manda nih"ujar lellyana menggoda Adriel."nggak gua disini aja ntar balik bareng lu kasihan lu ntar nggak punya temen balik"ujar Marcellino  cuek lalu duduk disamping lellyana  karena adriel sudah duduk disamping Amanda lalu fokus memainkan gamenya.

"Nggak na maksudnya gua tuh biar lu Nggak ngeresa jadi nyamuk dahal,wah anjir lu sejak kapan peduli sama gua biasanya juga lu bodo amatan kalau gua mau kemana mana tumben" ujar Adriel. " Oh iya na lu tadi berantem ya sama si Alexa sama anak anak Aurora kok bisa" ujar Adriel penasaran." Jadi kan sih lellyana sama Michelle lu tau kan sepupunya lellyana yang kelas sepuluh yang sering banget adu bacot

sama tetangga lu cell nah mereka kan lagi jalan tuh ehh ada sih Alexa and bekicot bekicotnya dia berdiri didepan koridor kelas pertamanya sih Michelle udah ngomong baik baik buat misi eh si Alexa nanggepinnya kagak nyelo, yaudah deh si ana bilang ke Alexa tuh kalo dia kagak mood buat berentem ama orang kayak dia  terus tangannya dia ditarik ama Michelle buat pergi dari alexa and bekicot bekicotnya dia" ujar Amanda yang menjelaskan,

     walaupun pertanyaanya yang ditujukan kepada lellyana tetapi yang menanggapinya malah Amanda lellyana bahkan tidak marah akan hal itu dia malah bersyukur karena Amanda sudah mau menjelaskan kepada adriel dia sangat malas untuk mengingat kejadian tadi pagi,Marcellino juga mendengarkan hal tersebut tetapi dia tidak terlalu pusing akan hal itu bahkan dia bodoh amatan sama cewek yang kemarin dia tegur karena bermain hujan pada saat KBM sedang berlangsung atau bahkan dia sudah lupa akan hal itu.

" hahahaha wah gila keren lu na harusnya tadi gua Dateng pagi tuh biar bisa lihat lu adu bacot ama Alexa pasti mukanya merah tuh gara gara kesel" ujar Adriel sambil tertawa terbahak-bahak. " Ohhh lu ngeresa keberatan jemput gua nih kerena nggak bisa Dateng pagi pagi bilang dari awal bilang kalau negerasa keberatan mah bilang aja tau gitu mending naik grab aja tadi" ujar Amanda menyindir Adriel,"kok ngomongnya gitu sih kamu man aku nggak bermaksud kayak gitu sumpah" ujar Adriel sambil menggenggam tangan Amanda.

"Lepasin tangan lu ahh nggak jelas  tau nggak,dari awal lu emang nggak niat jemput gua jadi mendingan lu Nggak usah ngajak dari awal bikin gua kesel aja" ujar Amanda sambil melepas paksa tangan Adriel secara paksa,"man bukan gitu, kalian marahannya ntar lanjutin lagi ya sekarang udah masuk balik gih el udah bel masuk nanti aja lantujutinnya" ujar lellyana menengahi perkelahian

    antar dua sepasang insan yang tepat didepannya berharap Marcellino dapat menengahi perkelahian antar Amanda dan Adriel percuma sebab laki laki itu malah acuh dan tidak peduli sama sekali bahkan sekarang ia dengan langkah santainya keluar kelas mau tidak mau Adriel pun ikut keluar dengan mengarahkan tatapan bersalah kepada Amanda.

Thanks guys udah mau baca jangan lupa untuk coment and vote biar aku semangat bikin ceritanya love uuuuuu more ❤️ guys ✨

Don't forget to follow my Instagram
#@martmagai

Lellyana ✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang