"Mama" ngigo Aurel pas pingsan.
"Duh gimana nih anak orang pingsan ditambah ngigo nyokapnya lagi" ucap seorang cowok yang menemani Aurel di UKS.
Eh gimana sih kok gue jadi bingung gini liat tu cewek ngigo manggil-manggil nyokapnya terus.
Dan mulai membukalah mata Aurel yang gak sadar dari tadi udah ketutup matanya.
yee yaiyalah orang pingsan emang matanya ketutup,mana ada matanya yang kebuka–author gaje."Dah bangun loo?Lama banget lo pingsannya" cowok rese tadi
"Eh lo ngapain disini?" bingung Aurel
"Jangan- jangan lo ngapa-ngapain gue yaaa pas gue pingsan!!!" sentak Aurel.
"Sapaa juga yang nafsu ama lo yang bodynya kek triplek ,mendingan gue nafsu dah ama mbak Sri (penjual kantin sekolah). Dah ditolongin nggak nucap terimakasih, Yaudah kalo dah bangun gue tinggal nih, banyak kesibukan gue,kan jadi kekuras tenaga gue buat ngejagain lo" cerocos cowok rese jadi.
Apa!!! dia ngatain gue nggak punya body?gue juga dibandingin ama mbak Sri lagi, Helloww matanya dia yang sakit apa gimana sih, masa gue cantik gini dibilang nggak punya body_batin Aurel.
"Sapa juga yang suruh lo buat njagain gue, malahan gue tadi nggak bangun-bangun gara-gara dijagain ama lo" ketus gue nggak mau kalah ama tu cowok.
"Ahh nggak tau lahhh,gue cabut!!" tegas tu cowok.Apa dia yang nolongin gue ya?Itu cowok kan juga ada di samping gue tadi_batin Aurel
"Sadar rell sadar mana mungkin tu cowok nolongin gue, apalagi tu cowok rese banget" ucap Aurel sambil ngacak-ngacak rambutnya.
"Urellll!!!!!!" teriak Zeza sahabat Aurel dari arah pintu UKS.
"Lo nggak papa kan rell, tadi Sheva bilang lo pingsan trus di bawa ke uks deh" panik Zeza ke Aurel
"Eh rell lo tadi ngomong sendiri kek orang gila tauk" ucap Michelle.
"Lo nggak gila kan rell? tangan Intan sambil megang dahi Aurel.
"Ett dahh lo pada brisik tauk!!Gue lagi binggung nih, mendingan ayo ke kantin,gue laper nih belum sarapan dari tadi pagi" ucap Aurel.
"Emang lo dah nggak papa rell?" tanya Zeza.
"Udah ah ayok" ajak Aurel.
•••••••Tiap Aurel ama temennya jalan meluju kantin, disetiap koridor sekolah Garuda banyak yang natap Aurel sinis tuh,apa lagi ada yang ngomongin Aurel ,kesal kan jadinya.Aurel, Zeza,Michelle,dan satu lagi ama Intan tetep aja jalan ke kantin,namanya juga laper.Tau kan gimana rasanya laper?Benda apa orang yang ada di depannya bisa-bisa langsung makan tuh saking lapernya.
"Ehh tuh liat, itu kan cewek nggak tau diri yang digendong sama Kak Real kan" ucap Cahya adik kelas."Dasarr nggak punya malu loo!! Pura-pura pingsan malahan,jadi bisa di tolongin kan ama si Real."ucap Citra kakel yang emang dah satu geng ama si Cahya.
"Heh looo! punya mulut di jaga napa!!Lo pada tuh yang nggak tau malu!! Ngarep-ngarep jadi ceweknya Real!! Ngacaa cuk ngacaa!! Body kaya Kentongan gitu aja ngarep!! "sontak Zeza pada Cahya dan Citra
yang nggak terima sahabatnya di katain kek gitu."Awas aja lo berani deketin Real lagi!!!" tegas Citra yang nggak mau kalah ama Zeza.
"Udahh Za orang kek gitu ga usah diladenin, mending kita langsung ke kantin aja." ucap Aurel
****
Dah sampai lah di kantin sekolah Garuda. Aurel yang sibuk pilih meja buat duduk dan nggak sabar lagi tuk makan."Zaa dua bocah tadi kemana ya?"tanya Aurel.
KAMU SEDANG MEMBACA
REAL
Teen FictionBerawal dari pertemuan yang menjengkelkan hingga munculah buih-buih cinta yang tumbuh pada gadis tersebut.Gadiis itu bernama Aurel Fransisca yang mempunyai sifat pintar,cantik,imut,lucu,dan banyak lagi deh. Hingga pada suatu hari ia bertemu dengan s...