5

472 60 13
                                    

"S-sugawara-kun?"

__________

"Oh ya, ke mana pacarmu?" Bokuto menatap Kuroo dengan cengiran khasnya.

Kuroo pun tersadar bahwa (y/n) sudah tak ada di sampingnya, ia pun melihat kesana dan kemari.

"Anoo, tadi kulihat dia pergi keluar dari gym" ucap Akaashi sambil menunjuk arah pintu gym.

"Oh, baiklah, aku pergi dulu" jawab Kuroo sambil berlari keluar dari gym.

"Kuso! Aku juga mau punya pacar cantik seperti itu" kata Bokuto dengan ekspresi frustasinya.

Akaashi hanya diam, sambil menghela nafasnya.

__________

"(Y/n), sedang apa kau di sini?" Sugawara menatap (y/n).

"Apa pedulimu?" jawab (y/n) dengan nada ketus.

"Tck, kenapa harus bertemu dengannya?" batin (y/n).

"Maaf, aku hanya penasaran" jawab Sugawara sambil tersenyum dan menggaruk tengkuknya.

"Oh begitu ya, kalau begitu aku pergi dulu" jawab (y/n) sambil membungkukkan badannya dan beranjak pergi.

"Tunggu-" Sugawara menahan tangan gadis itu.

"Lepaskan" ucap (y/n) sambil menatap Sugawara.

"A-ah maaf" jawab Sugawara sambil buru-buru melepaskan tangan (y/n).

(Y/n) melenggang pergi dan meninggalkan Sugawara yang masih berdiri di sana.

"(Y/n), andai kau tahu kalau aku masih menyukaimu" batin Sugawara sambil menatap punggung (y/n) yang kian menjauh.

__________

"Aish, dingin!" ucap (y/n) sambil menendang salju yang ada di tanah.

"(Y/n)-senpai, kau sedang apa di sini?"
Gadis itu menoleh dan melihat Lev  yang mengenakan jaket berwarna merah.

"Ah, aku cuma berkeliling" jawab (y/n) sambil tersenyum.

"Berkeliling? Di cuaca dingin dan tak mengenakan jaket? Kau hebat, senpai" ucap Lev sambil menatap (y/n).

"Hahahaha, aku sudah kebal" jawab (y/n) sambil tertawa.

"ASTAGA, INI DINGIN, KULITKU RASANYA SUDAH SEDINGIN ES" jerit (y/n) di dalam hati.

"Jaa, kalau begitu aku ingin masuk ke gym" kata Lev yang kemudian pergi masuk ke dalam gym.

Gadis itu menatap Lev yang berjalan masuk ke dalam gym.

"Hah, di luar dingin, tapi kalau aku masuk aku akan bertemu dengan Sugawara-kun" ucap (y/n) sambil menghela nafas.

Gadis itu pun berjalan lagi menuju ke lorong, ia tak memiliki tujuan sekarang, yang ada di pikirannya adalah cara supaya dirinya tak bertemu dengan Sugawara.

(Y/n) terlalu sibuk dengan pikirannya, sampai lupa dengan tujuannya berada di Fukurodani.

"Sebentar? Memangnya aku ada tujuan di sini?" gumam (y/n) yang kemudian menghentikan langkah kakinya.

Ia pun membalikkan badannya dengan maksud hendak kembali ke gym.

Saat ia membalikkan badannya, ia pun melihat Kuroo yang tengah berdiri sambil berkacak pinggang.

"Kuro- maksudku, Tetsurou?" (Y/n) memiringkan kepalanya sambil menatap Kuroo.

"Apa yang kau lakukan tanpa jaket di sini? Padahal cuacanya sedang dingin" Kuroo menatap lekat ke arah (y/n).

SURRENDER (Kuroo Tetsurou x Readers)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang