28

579 37 0
                                    

Sebelum baca aku cuma
Mau bilang kalo part ini
lebih panjang,
Jadi jangan bosan bacanya
Baca sampai selesai yah guys
😂😂😂

---

09.00 AM

Masih di hari yang sama

Dikantin sekolah, gue duduk bareng Rose, Winwin, Mark, Lucas, Jungwoo dan Hendery. Kita duduk di meja yang muat 8 orang, sebelah gue ada rose, Mark sama Winwin didepan gue ada Lucas, Jungwoo sama Hendery. Sedangkan Jaehyun sama Xiao pesan makanan.

Tiba-tiba ada anak SMP gabung ke meja kita. Memang sekolah gue gabung SMA SMP tapi beda gedung, gedung SMP ada di Utara dan SMA ada di Selatan, saling berhadapan tapi terpisah sama lapangan basket. Di belakang gedung SMP ada lapangan sepak bola, di gedung SMA gue juga ada tapi kalo lapangan basket satu untuk semua.

Walaupun tiap gedung punya kantin sendiri-sendiri tapi gak jarang anak SMP juga ngantin disini.

"What's up guys". Sapa anak yang name tag nya Haechan.

"Ehh kunyuk baru dateng lo". Mark.

"Gue habis di hukum sama guru gara-gara belom ngerjain tugas njing". Haechan ngegas.

"Ngegas nyet". Mark ngelempar popcorn ke Haechan.

"Dari pada dilempar-lempar mending buat gue". Lucas.

"Ehh.. curut lo beli popcorn dimana? gue tadi beli gak nemu-nemu". Haechan.

"Babi, sopan sama yang lebih tua". Mark menghiraukan perkataan Lucas dan lanjut makan popcorn nya.

Haechan nahan emosi, lagi males ribut.

Lagi, tiba-tiba ada anak SMA ikut nimbrung, tapi gue gak kenal siapa.

"Wow... ada cecan nih, boleh kenalan gak?". Tanya anak yang name tag nya Yangyang.

"Wahh iya nih. Kenalin gue Kun". Kun memperkenal kan diri sambil membungkukkan badan bak seorang pangeran sedang berkenalan dengan putrinya.

"Rose cecan". Rose menyibakkan  rambutnya mengenai wajah Mark.

"Biasa aja bisa kali, your rambut mengenai my face yang mulus ini". Mark emosi.

"Diem lo". Jawab Rose judes, Mark kicep, takut di sihir nenek lampir.

"Gue gak nanya lo, Mawar. Gue nanya sebelah lo". Jawab Yangyang sarkas.

"Mampos lo". Mark ngakak, sepertinya dia sedang membalas dendam.

"(Y/N)". Jawab gue.

"Chenle". Anak SMP yang tadi diem ikut memperkenalkan diri mengulurkan tangannya.

"Winwin". Tiba-tiba Winwin yang ada di depan gue langsung menjabat tangan Chenle sebelum gue sempat menjabatnya.

"Anjer, gue mau kenalan sama cecan bukan sama curut China ". Chenle melepaskan tangan Winwin kasar.

"Padahal dia juga dari China, gak sadar diri emang". Hendery ikut tersindir, Xiao memutar bola matanya malas.

"Hahaha". Yang lain ngakak ngeliat Chenle gagal modus.

"Mejanya gak cukup buat semua, gue capek berdiri njir". Yangyang.

"Eeh... iya nih". Kun baru sadar mereka dari tadi berdiri.

"Satuin meja sebelah kanan sama kiri aja". Kata Jungwoo yang dari tadi diem jadi ikutan ngomong.

"Ya ogeb, kan jadinya kebanyakan, satuin aja yang sebelah kanan jadinya bisa 16 orang". Mark juga ikutan ngomong

YOU X NCT 2018 || Chatting Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang