Selepas badai

120 9 1
                                    




Dua hari sakit akhirnya si kembar masuk sekolah lagi . Chan kasih mereka supir pribadi kayak dulu. Dia gamau anak-anaknya dalam bahaya. Trauma dia tuh.

“Yik gendong~”

Yeji natap abangnya sambil masang muka paling imut yang dia bisa. Hyunjin masang wajah pengen muntah. Padahal aslinya mah dia gemes Cuma gengsi.

“Oh jadi ini alasan lu pake training olahraga dari rumah.”

Hyunjin jongkok didepan yeji. Yeji auto senyum-senyum. Dia naik ke punggung hyunjin.

“Ayik abang terbaik di dunia”.

Yeji cium pipi abangnya. Hyunjin diem-diem senyum Cuma gakeliatan.tpis banget senyumnya.


“Ada maunya aja baru muji lu”

“hehehehe”.



;



Hyunjin masuk kelas yeji terus dudukin yeji di mejanya. Satu kelas pada liatin mereka. Apalagi yang ciwi ciwi udah pada heboh ngeliat maha ganteng alatas Aldebaran.

“kiki titip alin ya kalo berulah cekek aja oke?”
hyunjin ngacungin jempol di bales acungan jempol dari chaewon.

“Lia mana? Biasa ada kiki ada Lia”.hyunjin celingukan nyari ryujin.


“kenapa nyariin gue?” tanya ryujin yang dari arah pintu soalnya baru dateng.

“Kangen hehehehe... Dah gua balik kelas ntar istirahat gua kesini lagi”

Hyunjin ngusak rambut yeji terus lari keluar kelas mau kekelas dia lah nemuin duo iwak peyek.



Gatau aja dia tuh udah bikin anak perawan hampir pingsan.

Chaewon nyamperin ryujin yang masih bengong. Terus narik ryujin buat duduk di bangkunya.

“eh lin boleh dong bagi line abang lu”.

“Gua juga gua juga!”

Temen cewek dikelas yeji pada ngerubungin dia minta line si hyunjin. Karena yeji baik hati dia kasih lah id linenya. Tepatnya di jual wkwk.

50k buat id line hyunjin.
Tapi tu anak kelas yeji mau aja bayar demi sebiji/? Id line doang. Yeji padahal tadinya becanda malah untung dadakan.


Ryujin juga pengen. Dia ngeliatin yeji mau minta juga tapi malu kalo ketauan naksir abang nya temen.

“gua ga dikasih juga lin?” tanya chaewon sambil ketawa.

“kalo buat lu berdua mah gua kasih gratis”.

Yeji terus ngambil hp chaewon sama ryujin buat add line nya hyunjin. Katanya biar enak kalo hp dia mati lagi kayak kemarin masih bisa hubungin abangnya.




Gatau aja yeji tuh ryujin udah senyum-senyum kayak orang gobok saking senengnya.


Chaewon senyum liat tingkah ryujin. Dia tuh tau kalo ryujin naksir si hyunjin.


;


Sesuai sama janji di awal hyunjin jemput yeji buat makan di kantin. Jisung sama seungmin gitu juga sinbi ngikut.

“ALIN MAKAN GAK?!”

Hyunjin teriak dari depan pintu kelas. Padahal kelas yeji masih ada guru .

“Bukan abang gua pliss!”

rutuk yeji ngeliat abangnya udah cengar cengir didepan kelas disuruh masuk sama jaebum yang kebetulan lagi ngajar matematika.

“Siapa namanya?” tanya jaebum sambil ngeliatin hyunjin.

“Alatas pak”. Jawab hyunjin sambil cengengesan. Padahal dalem hatinya lagi was was, ini guru didepannya keliatan garang sangat.

Jaebum ngangguk, terus nulis soal di papan tulis.

“Kalo kamu bisa kerjain soalnya silahkan bawa alisia, kalau tidak nilai dia saya potong”.

Hyunjin ngeliat soalnya. Dibelakang yeji udah misuh-misuh gajelas nilai dia diambang kehancuran.

“Tapi pak kita belum belajar sampe materi itu?”
Ujar salah satu anak kelas.

“Iya saya tau ini materi anak kelas 12” jawab jaebum enteng.

Hyunjin perhatiin soalnya terus ngitung pake jarinya.
Anjir bener ini guru mau ngetes gua.

“Bisa?” tanya jaebum ngeliat hyunjin Cuma mantengin papan tulis.

“potong aja lah pak nilai alisia saya ikhlas lahir batin”.

Bletak!!!! 

Satu buku paket melayang tepat kena kepala hyunjin.

Hyunjin auto ngaduh kesakitan, ngeliat Ade nya udah murka di belakang dia nyengir aja. Seneng diatuh ngeliat yeji menderita.

“Bang al please buat kali ini otaknya di pake dulu. Ntar gua traktir dah!” ujar yeji mohon-mohon.

Denger kata traktiran otak hyunjin langsung encer.

Dia kerjain soal di papan tulis sekaligus di jelasin secara lengkap tepat dan akurat.

Jaebum tepuk tangan kaget dia modelan hyunjin gini tapi otaknya bukan main. Dia ngasih soal yang sama ke anak 12 gada yang jawab. Ini hyunjin baru kelas 10.

Sesuai janji hyunjin boleh bawa yeji keluar. Padahal emang waktunya istirahat. Senang jaebum bisa ngerjain hyunjin.


Yeji nyamperin abangnya..

“ayo kantin traktir!”

Hyunjin nyeret yeji gak nyante. Chaewon sama ryujin ngekorin dibelakang. Kalo seungmin jisung sama sinbi udah ngacir duluan kekantin waktu hyunjin di suruh masuk jaebum kekelas.


“Woh ini para penghianat Raja lagi asik makan”.

Hyunjin duduk disamping jisung.

“Yo males gua punya temen lambe ne dower”.balas seungmin.

“Asu kon!”

Hyunjin mau ngerecokin seungmin tapi keburu dateng pesenannya. Langsung kalem.

“DEK ILHAM NGAPAIN DISITU SINI SAYANG!”

Jeongin yang lagi celingukan nyari tempat duduk langsung nyamperin bangku hyunjin dkk. Superior emang teriakan hyunjin. Gak kapok sama kejadian tadi tu manusia satu.

Yeji udah senyum-senyum liat dede gemes kesayangannya.

“Ilham mau makan apa? Pesen aja pesen kaka yang bayar!”

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 18, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KEMBAR KEMBAR NAKALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang