~~~
Caroline,berdiri di depan gerbang sekolah yang sudah terbuka di membaca papan nama sekolah itu dengan seksama "SMA Saint Peterson" batin caroline..dia melihat jam di tangannya sudah menunjukan pukul 06:00,jarak dari rumah ke sekolah tak banyak memakan waktu jadi no prob untuk caroline berangkat awal..carloine berjalan masuk ke area sekolah baru nya itu dari penilainnya sekolah ini tak jauh beda dengan sekolah sebelum nya "hm..sekolah baru,teman baru,musuh baru,dan Cogant baru" batin caroline sambil terseyum geli.
Caroline berkeliling sekolah sendiri tanpa rasa takut dia menikmati perjalanan berkeliling nya,sebagian anak rajin atau kutu buku sudah berada di lingkungan sekolah bahkan di perpustakaan,caroline heran kenapa banyak anak zaman sekarang masih menyukai ruangan yang banyak Buku itu..jika caroline masuk ke dalam sana sudah dipastikan belum sampai 1 menit dia menginjakkan kaki nya di dalam sana,Caroline akan segera keluar karena kepala nya pusing melihat tumpukan buku tidak jelas itu "Ck!membaca buku membuat ku mengantuk,sekarang sudah zaman modern buat apa lagi membaca buku lebih baik membaca wattpad" decak caroline dalam hati..
Setelah 20 menit lamanya caroline berkeliling sekolah,dia memustuskan untuk segera ke Ruang kepala sekolah agar dia dapat menemukan kelas nya...
Caroline Pov
tok..tokk.tokk..
"Permisi pak?"sahun caroline ketika masuk ke ruang kepala sekolah.
"Oh,iya kamu Caroline kan murid pindahan itu"jawab kepala sekolah.
"Selamat pagi pak,iya saya Caroline murid pindahan"jawabnya.
"Perkenalkan nama saya Pak Bambang Hendrawan,panggil Pak Hendra saja"jawab Pak hendra seraya memperkenalkan diri.
"Saya harap kamu bisa berubah setelah bergabung di lingkungan sekolah kami,semoga sifat buruk kamu yang disekolah sebelum nya tidak terbawa sampai disekolah ini"lanjutnya sambil tersenyum.
"ck!nama awalnya Bambang tapi dipanggilnya Hendra,sok tampan sekali"batin caroline
"Ohh iya pak saya akan berusaha untuk menjadi lebih baik lagi''jawabnya sambil tersenyum kaku.
''Baiklah mari ikut saya,saya akan antar kamu ke kelas''jawab pak Hendra sambil berjalan keluar ruangan disusul dengan caroline juga.
~~~
''Kelas XI IPS C'' itulah kelas caroline,kelas yang berada diurutan terakhir diantara kelas IPS lainnya,kelas yang keadaan nya sangat berisik bahkan dari jauhpun sudah terdengar hiruk pikuk dari dalam kelas itu.
Ketika Caroline dan Pak Hendra masuk kedalam kelas itu,semua atensi murid didalam langsung terfokuskan oleh Caroline dan seketika keheningan melanda kelas tersebut..''Guru kalian kemana?kenapa ribut sekali seperti sedang berjualan di pasar'' sahut pak Hendra dengan nada mengintimidasi.
''Bu Rina gak masuk pak,anak nya sedang di opname di rumah sakit''jawab salah satu murid yang verada di barisan depan.setelah pak Hendra mulai berbicara dan memanggil ku masuk ke kelas untuk segera memperkenalkan diri.
''Hari ini kalian kedatangan teman baru,silahkan caroline perkenalkan diri kamu''kata pak Hendra seraya menyuruhku memperkenal kan diri...''Selamat pagi semuanya nama saya Tahlia Caroline pindahan dari SMA Bima Sakti,trimaksih''singkat dan padat hanya itu yang Caroline ucapkan selebihnya dia kembali diam..Dia tidak memakai marga nya karena Marga nya terlalu berpengaruh besar untuk kehidupannya,dia tidak mau mendapati teman yang hanya akan memandangnya karena dia anak dari seorang pengusaha di negara nya.
Anak-anak dikelas itu pun banyak yang mengajukan pertanyaan terlebih lagi laki-laki seperti ini ''Hai,kenalin nama gw Rendy panggil abang atau baby juga boleh''ucap Rendy dengan senyum sok menggoda nya tapi hanya di tanggapi dengan tatapan tak bersahabat oleh Caroline,lalu ada juga ini ''Car,nama gw Panji lo udah punya pacar blom?'' tanya Panji,,''Belom''jawan Caroline..Setelah itu anak-anak dikelas pun semakin heboh setelah mendengar jawaban caroline.
KAMU SEDANG MEMBACA
C'dominick
Teen Fiction''Karena bagiku, mencintaimu saja adalah hal istimewa,walaupun ku tau bahwa cintaku tak akan pernah terbalaskan'' Tahlia Craoline Dominick ~~^^~ KALAU KEPO YAUDAH BACA AJA YAHH MWEHHEHE😂maap yakkk gw orangnya receh dan suka gak jelas maklum aja yah...