6.saat ini sudah menjelang musim gugur,dan daun daun kering mulai menumpuk. saat kau pergi,masih musim panas .tempat dudukmu sudah kosong sejak musim dingin.
Hari ini sudah menjelang musim gugur,daun daun kering berjatuhan dan menumpuk.
Musim panas berlalu,dan berganti dengan musim gugur.
Yn pov
Hari ini sudah menjelang musim gugur.aku duduk dan menunggu dihalte bis.
Bis sudah datang aku memasukinya dan duduk di barisan paling belakang.seperti biasa aku menaiki bis bernomor 4419.
Aku mendudukkan diriku,dikursi yg biasanya aku duduki sejak dulu.kemudian aku menolehkan kepalaku dan melihat kursi sebelahku yang beberapa tahun yang lalu diisi oleh orang yang sangat spesial.
Aku menatap kursi itu dan tersenyum.kursi ini sudah kosong semenjak musim dingin.hanya ada aku di barisan ini.
Bis sudah sampai dihalte bis dan aku turun dr bis itu.
Aku berjalan sekitar 2 menit dan sampai ditaman.taman ini adalah taman kesukaanku dengan hyunjin.jika kami ingin ketaman ini pasti kami akan bersama.tetapi sekarang aku hanya sendiri.
Aku mulai berjalan dan menginjak dedaunan kering yg berguguran.
Hari ini sepertinya akan masuk ke musim gugur.
Huft aku mulai teringat lagi.hari ini adalah hari dimana hyunjin pergi.dan meninggalkanku.
Sudah 4 tahun dia tidak kembali.apakah dia takkan kembali?,tapi dia berjanji akan kembali dan menghampiriku?,ahh aku mulai menepis pikiranku itu dan mulai duduk dikursi panjang.
"Hah,sudah 4 kali musim panas berlalu.dan sudah 4 tahun musim gugur datang tp mengapa hyunjin tidak kembali?,apa dia tidak akan kembali?,ahh kenapa aku begini,pasti hyunjin akan kembali,dian kan berjanji padaku" gumam ku
Setelah memikirkan itu aku memutuskan untuk pulang kerumah.aku berjalan menuju halte bis.
Sesampainya dihalte bis,aku duduk dan menunggu sekitar 10 menit.
Aku menaiki bis.dan duduk ditempat yang sering kutempati.
KAMU SEDANG MEMBACA
|3.|4419✔
Fanfiction"Teruntuk dia sang pemilik hati yg kutemui dibis bernomor 4419" 4419 @helda_kim