4419 (1)

55 7 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.












1.bagaimana kabarmu?,tempat duduk disebelahku kosong,setelah hari hari itu dan salam itu.
















Flasback

Yn adalah siswa SMA Stay,dia mempunyai sahabat yang bernama hwang hyunjin,keduanya duduk dikursi yang sama,mereka dijulukin best friend forever karna persahabatan mereka yang sangat baik,dan tidak pernah bertengkar.

Yn dan hyunjin sudah bersahabat dr awal masuk SMA,mereka berdua saling melengkapi satu sama lain,walaupun mereka tidak lebih dr sekedar sahabat....

Diawal pertemuan mereka,Yn tidak sengaja menumpahkan minuman dibaju hyunjin,kemudian Yn menyuruh hyunjin mengganti baju dan baju yg kena tumpahkan tadi akan dibawa Yn dan ia cucikan.

Setelah baju hyunjin bersih Yn mengantarkan kepada hyunjin,saat itu masih masa masa MOS .kemudian Yn meminta maaf dan pergi.

Siapa sangka tangan Yn ditahan oleh  hyunjin,dan hyunjin menanyakan nama,ID line serta nomor telepon dan WA.Yn yang saat itu dalam pose berburu buru memberikan nomornya serta IDnya kepada hyunjin.

Mulai saat itu mereka menjadi dekat dan menjadi sahabat yang sangat baik.

Kalian pasti takkan persahabatan antara laki laki dan perempuan pasti salah satunya memiliki perasaan yang lebih ya itu dirasakan oleh Yn.

Dia hanya memendam perasaan lebihnya itu dan lebih memilih mendiamkannya saja.pikir Yn jika persahabatan mereka dimulai dr cinta dan menjalin sebuah hubungan,maka persahabatan mereka akan hancur.

Hari ini Yn dan hyunjin akan memasuki kelas 11 SMA,mereka sangat senang dan mereka berdua memilih untuk duduk bersama.

Dikelas 11 ini persahabatan Yn dan hyunjin semakin membaik,tetapi perasaan Yn kepada hyunjin masih ada.tetapi hyunjin tidak pernah peka dan hanya mengganggap Yn tak lebih dr sekedar sahabat.

Kelas 12,

Yn sangat senang karna hari ini adalah hari ia akan menginjak kelas terakhir SMA,Yn berfikir dia akan duduk bersama hyunjin kembali.

Kelas sudah dimulai tetapi hyunjin dr td tidak kelihatan sm sekali,pikir Yn apakah hyunjin terlambat?,badahal Yn sudah menyisakan kursi disebelah tempat duduknya.

Pulang sekolah pun tiba,tetapi hyunjin tidak kelihatan sama sekali.

Yn khawatir dan mendatangi rumah hyunjin setelah pulang sekolah,sesampainya di rumah hyunjin kelihatan hyunjin yang sedang memakai sepatu serta kedua orang tuanya yang menunggu didepan mobil.

Kemudian Yn berlari menghampiri hyunjin dan berteriak memanggil namanya

Hyunjin yang merasa terpanggil,mendongakkan kepalanya dan mencari siapa yang memanggilnya,dan sekarang Yn sudah sampai didepan hyunjin,dan hyunjin berdiri.

"Hyunjin kamu mau kemana?kok kamu tadi gak berangkat sekolah,td aku nyisain kursi disebelah aku lo buat kamu?" ujar Yn tersenyum

"Maafkan aku Yn,tapi aku harus pergi" ujar hyunjin menatap dalam Yn,seketika Senyum yn luntur

"Tapi kamu berjanji tidak akan pernah  meninggalkanku" lirih Yn

"Maafkan aku,aku akan kembali"

"Tapi hiks .." air mata Yn yang ia tahan dr tadi mulai jatuh membasahi pipinya.

"Maafkan,aku akan kembali,dan aku mohon jangan bersedih,aku pergi sekali lagi maafkan aku" ujar hyunjin sedih dan pergi meninggalkan Yn yang masih membeku.

Setelah perpisahan itu.Yn menjadi perempuan Yang dingin.setiap hari dia selalu melihat kursi sebelahnya dan mengingat kenangannya bersama dengan hyunjin.


Sekarang Yn sudah lulus sekolah SMA,ibu dan ayahnya memasukan Yn ke universitas terkenal di korea selatan.

Yn menginjakan kakinya disekolah barunya itu.kemudian dia mengingat kembali kenangannya bersama hyunjin.

Huft Yn membuang nafas kasar dan bertanya kepada hatinya bagaimana kabar hyunjin,setelah hari dan salam terakhir itu.

"Hah kuharap kamu cepat kembali hyunjin"


|3.|4419✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang