4419(7)

11 2 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

































7.kita akan bertemu ditempat yang sama
lagi.















Yn pov
Sudah 5 tahun aku menunggu hyunjin kembali.bahkan aku sudah lulus kuliah 1 tahun yang lalu.

Seperti biasa aku pergi kehalte bis dan menunggu bis disana.

Aku sudah bekerja.aku membangun sebuah Restoran cepat saji.didaerah seoul.

Kalian bertanya mengapa dr dulu aku tidak menaiki mobil atau sepeda motor.dan memilih menaiki bis?,

Bagiku Bis berisi kenangan yg sangat indah bagiku.disana aku bertemu dengan orang yg sangat spesial.dan aku yakin aku akan bertemu dengannya lagi disitu.

Bis sudah sampai.aku menaiki bis itu dan duduk di barisan paling belakang.

Aku mulai duduk dan menyendarkan kepalaku didekat jendela bis.kemudian aku menengok sedikit kursi disebelahku.

Seperti biasa kursi itu kosong.

Perjalanan menuju Restoranku membutuhkan waktu 30 menit.cukup lama.

30 menit berlalu.aku turun dan berjalan sekitar 2 menit.

Aku mulai masuk ke restoran ku.karyawan menyapa ramah dan membungkukkan badannya.aku membalasnya.

Sekarang sudah menunjukan pukul 16:00 KS.aku memutuskan untuk pulang.aku berjalan menuju halte bis.

sekitar 10 menit aku menunggu.bis bernomor 4419 itu sudah datang.

Aku duduk dibarisan yg biasa aku tempatti.
Aku menyenderkan kepalaku.hah hari ini sangat melelahkan.aku memejamkan mataku.dan entah mengapa aku merasa ada seseorang yg duduk disebelahku.aku membuka mataku.dan memalingkan wajahku ke kursi sebelahku dan

"Hyunjin"

"Yn,kamu beneran Ynkan sahabat SMAku kan"

"Iya hyunjin" ucapku menahan tangis

Grebb

Hyunjin memelukku

"Yn aku sangat merindukanmu,aku kira aku tidak akan bertemu denganmu lagi" ucap hyunjin menyembunyikan wajahnya ditekuk leherku

"Hyunjin hiks.... Kamu kemana?,5 tahun aku menunggumu hiks...,tp kamu tidak kembali hiks...,aku kira kamu akan meninggal ku untuk selamanya hiks...
" ucapku membalas pelukan hyunjin

"Maafkan aku,dan jangan berpikir aku bakal ninggalin kamu"

"Hmm" ucapku melepaskan pelukan hyunjin

"Udh jgn nangis" ucap hyunjin menghapus air mataku.

"Hmm" ucapku tersenyum bahagia

"Bagaimana kalo kita ketaman?"ajak hyunjin

" baiklah"

SKIP sampai taman

Aku dan hyunjin duduk dikursi panjang dekat pohon.

"Hyunjin kamu kemana selama 5 tahun ini?"

"Aku disuruh orangtuaku pindah karna pekerjaan ayahku.aku saat itu sudah sangat menolak.tp kata ibuku,aku akan kembali kesini lagi setelah 5 tahun.aku sempat berpikir gimana aku nyampain ini ke kamu.setelah aku pikir pikir jika aku ngasih tau ini ke kamu.kamu bakal nangis,dan aku memutuskan untuk pergi tanpa memberi taumu,eh tiba tiba saat itu kamu malah kerumahku"ucap hyunjin panjang lebar.

" setidaknya kamu kasih tau aku,aku kira kamu kemana?,udh pergi gk ada kabar,ditelepon gk aktif,aku kirim pesan gk dijawab"

"Hehe,Hp aku kemaren jatuh ke air,makanya aku ganti nomor,mau telepon km aku gk hapal nomor kamu hehe"

"Yeuuuuuu"

Kemudian aku memalingkan muka ku dan menatap langit.

Hyunjin menatapku sangat dalam.karna aku merasa risih aku memalingkan kepalaku.dan menatapnya balik

"Kamu tau,tujuan aku kembali?"

"Buat nemuin aku" ucapku PD

"Tidak"

"Terus"

"Aku ingin melamarmu menjadi istriku"

"HAH!!!"

"Aku akan datang kerumahmu,besok!,dan melamar mu didepan orangtuamu" ucap hyunjin serius

"A-pa" ucapku gugup

"Ya udah pulang yuu dah sore,kita naik taksi aja"

Akhirnya setelah menunggu selama 5 tahun hyunjin kembali.tetapi benarkah hyunjin akan melamarku besok?

?????????

?????????

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
|3.|4419✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang