gadis dengan pita hijau di lehernya.

1.3K 181 5
                                    

Suatu hari ada seorang gadis menggunakan pita hijau dilehernya. Itu sangat aneh, yang biasanya digunakan dirambutnya.

Suatu pagi ia harus bersekolah, sekolah pertamanya. Dan dia sedang duduk di taman. Tiba-tiba ada seorang laki-laki duduk disampingnya. Dia melihat dari rambut pirangnya. Dan dia bertanya

“Kenapa kau menggunakan pita hijau itu dilehermu?”

“Mungkin lain kali akan kukatakan” Jawab gadis itu cuek dan berlalu pergi.

Sekarang ia sudah lulus sekolah dan naik ke SMA, begitu juga dengan laki-laki itu.

Pada suatu malam, dia menanyakan

“Hey, sekarang bisakah kau bercerita tentang pita hijau dilehermu itu?”

“Mungkin nanti” jawabnya

Hingga suatu hari mereka menjadi sepasang kekasih. Dan saat disekolah – ditempat loker. Laki-laki itu memandangnya, dan menciumnya. Ciuman pertama mereka. Mungkin.

“Sekarang bisakah kau beritahu aku tentang pita di lehermu itu?” tanyanya.

“Mungkin nanti saat kita sudah menikah” Jawab gadis itu menggoda dan menciumi bibirnya lagi.

Dan tiba waktunya mereka menikah, dan terbaring diranjang di malam pertama mereka.

“Sekarang tolong beritahu aku kenapa kau menggunakan pita itu?”

“Lain kali jika kita sudah memiliki anak, aku akan memberitahumu”

Sekarang, mereka sudah memiliki 2 orang anak. 1 laki-laki dan perempuan. Mereka sangat bahagia. Hingga sang pria bertanya kembali

“Sayang, bisakah kau beritahu aku PLEASE, PLEASE, PLEASE!!” Tanyanya mengemis.

“Jika kau mencintaiku tolong jangan tanyakan itu. Suatu saat kau pasti akan mengetahuinya. Mungkin.”

“Mungkin aku akan mati sebelum mengetaui rahasia itu” ucapnya dalam hati.

Seiring berjalannya waktu, mereka pun sudah menua. Hingga sang perempuan jatuh sakit dan harus dirawat di rumah sakit.

Pihak dokter berbicara dengan suaminya “Mr. Jim, Istri anda sudah sangat parah. Hidupnya sudah tidak lama lagi, mungkin”

Jim berlalu tanpa mengeluarkan sepatah katapun. Dia pergi ke kamar istrinya dan. “Sayang, bisa kau beritau sekarang kenapa pita itu ada dilehermu?”

Istrinya tersenyum dengan kulit keriputnya. “Sekarang kau tarik pita hijau ini”.

Jim pun meraba-raba leher istrinya Dan… dia menariknya. Dan..

kepala istrinya putus dari badannya.

###

jangan lupa vomment!¡🖤

CreepyPasta- NightmareTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang