Maafkan jika typo bertebaran 🙏
Selamat membaca
❤️❤️❤️
Hallo namaku Erina Lathifah artinya "Wanita Cantik yang Lemah Lembut" keluarga dan teman - teman biasa memanggilku Eri.
Asalku dari Bandung, aku mempunyai 2 kakak. Pertama kakak laki - lakiku Kak Akhtar (27 tahun), sudah menikah dan mempunyai anak kembar yaitu Izzah & Izzat usia mereka baru 4 tahun.
Kedua kakak perempuanku Teh Chayra (25 tahun) aku memanggilnya teh Ira, sudah menikah dan mempunyai anak 1 namanya Namira usianya baru 1 tahun. Teh Ira setelah menikah dia ikut suaminya ke jakarta.
Kami bukan dari keluarga berada/kaya.Ayah mempunyai Rumah makan Khas Sunda yang dibangunnya setelah menikah dengan Ibu.
2 Tahun yang lalu aku lulus sekolah (SMK) dan setelah lulus Alhamdulillah aku langsung mendapat pekerjaan ya walaupun hanya kontrak tapi gajihnya lumayanlah.
Dan... Tahun ini aku dan temanku dari SMP Clara akan terbang ke Negara impian kita yaitu Korea Selatan tepatnya ke Kota Busan.
Oh iya Clara itu dari keluarga berada/kaya walaupun kita beda agama tapi Alhamdulillah kita tetap menjalin persahabatan ini dengan baik dan tidak pernah bertengkar.
Setelah sekian tahun menabung (btw aku nabung dari SMP yaa) akhirnya aku bisa terbang ke negara Impianku huhu.
.
.
.
.
🌼Bersambung🌼
.
.
.
.Assalamu'alaikum ☺️ gimana?
Awal perkenalan dulu yaa jadi pendek. Insyaallah next lebih panjang 🥰
Jangan lupa vote 🌟 dan komen yaaaa biar saya tambah semangat.........19 - MEI - 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY IN BUSAN
RomanceBusan, entah kenapa kata itu yang muncul di otakku saat memikirkan tentang Korea Selatan selain Seoul. Dan ini ceritaku tentang perjalanan selama di Busan, Korea Selatan