V × H&S

158 33 2
                                    







Wonjin tersenyum melihat minkyu yang tergopoh-gopoh lari kedalam kamar dan menutup pintu dengan cara dibanting.

"Minkyu~" kembali mengucapkan nama itu, lalu dengan berjalan pelan dia naik kelantai 2 dan berhenti tepat di depan kamar minkyu

Tok tok, didepan kamarmu, ku ketuk pintu, dan mencoba masuk kamar mu.

Tok tok

Wonjin mengetuk pintu, tanda ia siap kembali mencari. Ia memegang knop pintu dengan tangan penuh lumpurnya, lalu membuka pintu dengan pelan, kepalanya menyembul mengintip dahulu isi kamar yang sunyi.

Tok tok, didalam kamarmu, ku cari kamu, akan ku temukan dirimu.

Tok tok

Wonjin masuk dan menutup pintu, namun ia kembali mengetuk pintu tanda ia sudah masuk. Mengamati sekitar, aroma tubuh minkyu yang selalu ia suka dari pertama masuk SMA tercium jelas dikamar ini, ia tersenyum senang. Ia melangkah menuju tengah mencari minkyu yang bersembunyi.

Di balik kasur mu~

Ia berjalan kearah kasur, menyibak selimut yang menggembung. Namun disana hanya ada guling dan bantal.

Atau di bawah mejamu~

Wonjin mengamati sekitar, dibawah meja sana ada bayangan. Mungkin itu minkyu.

Ia mendekati meja dan membungkukkan badan. Disana hanya terdapat baju yang terjatuh dan bantal sofa didalam kamar.

Dimana dirimu?~

Menegakkan badan, merenggangkan tangan, sekali lagi ia menghirup udara yang di dominasi dengan aroma minkyu. Mengedarkan sekali lagi pandangannya, lalu tersenyum

Mungkin didalam lemari~

Wonjin menghampiri lemari sembari bersenandung, tangannya memegang pegangan pintu, lalu membuka pintu lemari kayu tersebut

Krieet







~~~~
Vote and comment
Sorry typo

hide and seek 🖤wonkyu🖤 versTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang