perkenalan

32 3 0
                                    

Perkenalkan dia adalah Aini Adzkia Hazimah yang terkanal dipondok pesantrennya sebagai seorang wanita yang cantik ,sopan ,pintar ,dan sholehah.Di pondok dia biasa dipanggil "kia".

Ya kia adalah seorang santri di pondok pesantren putri Darul khuthni yang berada di daerah magelang ,jawa tengah.Sedangkan kia berasal dari yogyakarta ,padahal di jogja juga banyak pondok pesantren besar dan bagus,tapi kia lebih memilih mondok jauh dari rumah dengan alasan "kia ingin menjadi wanita yang mandiri"

Kia tinggal di jogja bersama kedua orang tuanya dan seorang adik laki lakinya

Kini kia sudah akan menginjak kelas sebelas SMA padahal baru kemarin kia masuk pondok .Ya kia sudah mondok dari kelas tujuh SMP dan sekarang sudah 4 tahun kia mondok tapi baginya itu waktu yang sangat sebentar .Menurutnya dia belum mendapatkan ilmu yang cukup,padahal kia termasuk santri yang sangat pandai dalam semua hal.

Oh yaa kia sekolah di SMA Darul Khuthni ,sekolah milik yayasan pondok pesantrenya .Saking pandainya kia sering mengikuti olimpiade yang langsung ditunjuk oleh pihak sekolah dan disetujui pihak pondok .

Tapi itu semua tidak membuat kia mendaji besar kepala itu semua malah menjadikan kia seorang yang berpikir dewasa dan menjadi panutan untuk teman temannya.

Perkenalkan dia adalah  Abizar Surya Adi Simorangkir salah satu dari pelajar akademi militer yang ada di magelang.Ya dia biasa disapa dengan nama "abi" .Abi adalah sosok pria tampan,pintar, tangguh ,tegas,bijaksana,ramah ,dan soleh . Walaupun dia seorang anggota akmil ,tetapi tidak mengurangi kadar kesholehannya dan itu menjadikannya seseorang yang ramah walaupun dia adalah sosok yang tegas.

Karena kesholehannya dia tidak menjadiakan dirinya seorang yang kaku seperti teman temannya .

Abi berasal dari yogyakarta dan dia tinggal bersama kedua orang tuanya dan seorang adik kecilnya .ya abi rela pergi ke magelang untuk menuntut ilmu dan sekaligus mejadiakan dia seorang abdi negara .

Ya abi sekarang duduk di bangku kelas sebelas SMA dan sebentar lagi dia akan naik ke kelas dua belas SMA.

*Sekian untuk perkenalanya *
UNTUK MENGETAHUI MEREKA  LEBIH DALAM ,MAKA JANGAN LEWATKAN EPISODE KAMI

#*mohon maaf apabila adapenulisan kata" yg salah dan kurang difahami saya sebagai author meminta maaf sebesar besarnya *#

***SELAMAT MEMBACA***

JARAK & WAKTUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang