Kia pov
Ya hari ini santri pondok pesantrean darul khuthi akan pualang kerumah masing masing. Ya hari ini adalah hari yg ditunggu oleh semua santri,seperti halnya kia juga. Kia sudah mempersiapkan diri dan barang barang yg akan dibawa pulang.
Kia pulang tidak dijemput oleh kedua orang tuanya tetapi kia pulang sendiri menggunakan kereta api.
Dan sekarang kia sedang bersiap siap menuju stasiun.Karena jarak antara pondok dan stasiun tidak terlalu jauh maka kia memutuskan untuk naik angkot yg menuju ke stasiun .
Setelah perjalanan naik angkot selama kurang lebih 30 menit ,kia sudah sampai di stasiun dan menunggu kereta api yg akan ditumpanginya .
Setelah menunggu kurang lebih 10 menit akhirnya kereta api yg akan ditumpanginya datang dan kia sedang menunggu sampai kereta yang akan ditumpanginya berhenti sambil mencari gerbong yg akan ia tempati.
Setelah kereta berhenti dan kia sudah menemukan gerbong yg dicari maka kia langsung masuk kedalam dan mencari keberadaan kursinya.
Setelah sekian lama mencari kursinya ,akhirnya kia menemukannya
tetapi....Abi pov
Ya hari ini hari yg ditunggu tunggu oleh abi dan teman temannya .menjadi seorang dari anggota akmil membuatnya tak bisa pulang kerumah ,walaupun setiap hari sabtu dan minggu ada waktu pesiar yg bisa ia gunakan untuk pulang kerumah ,tapi menurutnya waktu yg sangat sebentar itu tidaklah cukup untuk melepas rindu kepada keluarganya dan menurutnya juga membuang buang waktu dan tenaga .
Jadi setiap hari pesiar abi gunakan untuk istirahat mengingat esok hari akan ada banyak pelatihan yang akan menguras tenaga dan memutuskan pulang saat libur panjang saja.
Ya hari ini abi pulang menggunakan kereta api yg akan menuju ke jogja rumahnya .Setelah abi sudah duduk dikursinya ,abi tak sengaja tertidur karena kecapeaan mengingat persiapan pulang yg sungguh mendadak .
Abi tak sadar kalau dia sudah tertidur dan sampai ada seseorang yang membangunkannya.....
Maaf cuma bisa up dikit soalnya ini ceritaku yg pertama jadi belum bisa terlalu panjang
Jangan lupa klik bintang dibawah karena setiap angkanya akan berarti bagi saya
##BISA KIRIM KOMENTAR ANDA##
selamat membaca😁
KAMU SEDANG MEMBACA
JARAK & WAKTU
Teen Fictionjika jarak dan waktu dapat memisahkan kita untuk apa kepercayaan diciptakan ** Dimana kisah cinta seorang santri putri yang biasa di panggil "kia" yang tak sengaja bertemu lelaki dari salah satu anggota akademi militer yang biasa dipanggil " abi". A...