Pada siang ini vanya sedang berada,di sekolah nya vanya waktu itu masi berusia 14 tahun dan dia masi menduduki bangku kelas 2smp,hari demi hari sudah vanya lewati apa lagi ketika melihat sosok sosok yang semakin hari semakin meraja lela dan itu membuat vanya was-was sekaligus menutupi nya dengan orang-orang lain.
"Woy van lu ga ke kantin?"tanya rere sahabat vanya.
"Yu cus laper gua,cacing gua udah pada demo ni"kata vanya dengan cepat.
"Ok cuss otww"kata rere sambil menarik tangan vanya menuju kantin.
Sampai di kantin mereka memesan makanan,akhirnya mereka makan berdua di kantin setelah selesai dan bel sekolah berbunyi,mereka berdua balik menuju kelesa mereka.
Tiba-tiba saat sedang berjalan menuju kelas nya,vanya sempat mendengar gosipan adik kelas nya dan dia mendengar jika adik kelas nya itu sedang membicarakan sosok yang tak kasat mata.
"Lu tau ga masa kata nya ni ya,di lantai atas kelas yang kosong itu yang samping kelas kk kelas kita ada sosok perempuan gitu"kata salah satu adik kelas.
"Ha serius lu kata siapa lu,kali aja itu bohong gosip doang kali"sambar teman nya.
"Tapi gua serius kata nya kk kelas ada yang liat,waktu ga sengaja lewat kelas itu lagi gua pikir knp dia lewat kelas terbengkalai itu ga paedah banget kan"sahut wanita tadi.
"Kalo bener ke gitu serem dong,untung kelas kita ada di bawah ga di atas ihh"sambar teman nya yang lain.
Tampa mereka sadari vanya sudah menguping gosip adik kelas nya itu,setelah mendengar nya vanya sedikit penasaran ingin melihat tapi dia takut,tapi sial nya rasa penasaran nya lebih besar di bandingkan rasa takut nya itu.
Setelah kejadian nguping-menguping tadi vanya memutuskan untuk membuktikan kalau perkataan adik kelas nya itu tidak benar,masa iya si ada hantu di sekolah nya.
"Woy van lu mau balik bareng gua ga"tanya rere yang sedang mengendong tas nya.
"Ga usah re gua balik sendiri aja,dikit lagi juga supir gua jemput ko"balas vanya,masalaha nya dia ingin ke kelas yang berada tidak jauh dari kelas nya dulu,sekedar ingin mengecek nya.
"Ok gua duluan ya babay"rere melengang pergih dari kelas nya.
Dan berakhir vanya sendirian di kelas itu,karena anak-anak yang lain sudah pulang terlebih dahulu,vanya akhirnya membulatkan tekat nya untuk menuju kelas itu dengan rasa takut yang menyerang nya tiba-tiba, vanya berjalan terus hingga akhirnya vanya sampai di depan pintu yang tertutup dari depan,konon kata nya kelas ini sudah tidak di pakai lagi entah lah sebab nya apa vanya pun tidak tau.
"Ini kan bener kelas nya,hmm tapi ko ga ada apa-apa ya tapi gua ngerasa ga beres di kelas ini"gumam vanya pada diri nya sendiri.
"Ini sedikit horor dari kelas yang lain menurut gua"gumam vanya lagi sambil hendak membuka pintu kelas itu.
Dan DAMM tiba tiba ada yang menepuk pundak nya,dengan refleks vanya berbalik dan sangat kaget menemukan pak asep selaku orang yang bersih bersih di sekolahan nya ini.
"Astaga pak asep bikin saya kaget aja"kata vanya sambil mengelus dada nya yang benar benar berdegup kencang,pasal nya dia kaget dan vanya seperti ketauan abis maling ayam tetangga.
"Kamu ngapain disini?"pak asep balik bertanya.
"Ah saya hanya mau melihat kelas ini pak,habis nya saya penasaran sampai kelas ini tidak di gunakan lagi,saya pikir kelas ini masi layak untuk di pakai"jelas vanya.
"Sebaik nya kamu pulang dan jangan pernah kesini lagi,atau coba-coba untuk membuka atau masuk ke dalam kelas ini"jelas pak asep dengan muka yang serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanita 'INDIGO'
HorrorBagaimana ada di posisiku sebagai anak 'INDIGO' yang selalu melihat manusia tak kasat mata sejak kecil dan menjadi temanku sampai sekarang? Apakah dari kalian ada yang seperti ku? Ini adalah cerita yang ku ambil dari kisah nyataku sebenarnya. Maaf k...