Ke esokan hari nya vanya bersekolah kembali,namun rasa penasaran dan rasa takut nya selalu menghantui pikiran nya sejak malam,entah lah dia akan mencari tau nanti atau tidak sama sekali karena dia merasakan rasa takut yang luar biasa sekarang.
"Woy van masi pagi kali,lu udah ngelamun lamun manja aja"kata rere sambil mengoyangkan bahu nya vanya.
"Kampret lu sumpah kaget kampank"kata vanya sambil memegangi dada nya yang jedag-jedug ke lagi di bar.
"Haha mampus lagian ngelamun aja lu,wah gua tau ni pasti lu lagi bayangin abs sehun ya"kata rere sambil nyipitin mata nya natep gua.
Btw gua tuh fangirl garis keras ya gais biasa fandom gua nak exo,yang bobrok nya ga ketulungan sama kaya sikap gua,dan bucin sekaligus suami gua itu sehun.
Btw itu suami gua anjir sehun piakku bucinku jiwaku ragakuu,maap ya gaes biasa jiwa kebucinan gua meronta kalo udah denger nama suami -author
"Apaan si lu re ga usah bawa-bawa nama suami gua ya lu,mau gua tarik elak elakanlu"ketus vanya sambil melirik tajam rere.
"Ya maap van sensi banget si lu kalo udah bahas si bihun"kata rere sambil tertawa watados.
"SEHUN RERE SEHUN BUKAN BIHUN,LAMA LAMA GUA KOREK JUGA KUPING LU MAKE PACUL HAAA"teriak vanya karena dia kesel banget lah anjir di ledekin mulu ama si kampret satu ini,apa lagi nama suami nya suka di gunta ganti dengan kata bihun kalau ga sohun emang lu kate suami gua mie bekal baso ape,kan jadi emosi hawa nya kalo begini hamba.
"Ya allah budek gua iya iya sehun sehun puas lu"kesel rere karna hampir aja tai kuping nya loncat.
Setelah pertengkaran receh nya itu, selang beberapa menit bel masuk pun berbunyi,dan masuk lah guru di pelajaran pertama dan akhir nya mereka belajar hingga waktu istirahat nanti tiba.
KRING KRING KRING
Bel pun berbunyi dan anak anak smp bangsa akhirnya,berhamburan ke luar untuk menuju kantin untuk mengisi perut nya yang keroncongan,tapi tidak untuk vanya entah mengapa dia sangat ingin mengecek kelas yang kemarin,ia ingin tau sebenarnya siapa wanita dengan perpakaian lusu kemarin.
"Hayu van kantin cacing gua udah pada demo ni,ga tahan gua anjir lemes banget ini udah laper bingo"ajak rere yang kebanget lebay ampe ubun ubun.
"Hm gua ga ke kantin deh re ke nya,gua nitip roti sama susu aja deh re gapapa kan lu ke kantin sendiri"kata vanya.
"Lah tumben ngapa lu sakit?"tanya rere.
"Engga ko gua mau ke perpus,kata nya si ada novel baru gua mau baca kali aja seru ceritanya"alibi vanya.
"Wih tumben lu mau baca,yaudah gua ke kantin dulu tar gua beliin lu roti sama susu okey bay gua ngantin dulu bep"kata rere sambil pergi dari dalam kelas.
Setelah rere pergih dari dalam kelas vanya langsung bergegas ke arah kelas yang ga jauh dari kelas nya,untung nya ini jam istirahat jadi kelas sepi karena penghuni nya pasti ada di kantin semua,lambat tapi pasti vanya sudah sampai di depan kelas itu sehingga vanya melihat sesajen di samping meja di dalam kelas itu,sudah vanya pikir pasti ada yang tidak beres di dalam kelas sini pantes selalu di kunci dan di tutupin rapat rapat dari anak anak sekolah yg lain.
"Anjir makin merinding aja gua,kalo jadi nya ke gini mah udah ga bener ni kelas asli"gumam vanya sambil melihat ke sekeliling dalam kelas itu,tidak mungkin kan kalau dia sampai masuk ke dalam karena pintu nya saja di kunci jadi bagaimana cara nya dia masuk ke dalam kalau begitu.
"Dan dimana wanita kemarin,akhh vanya bodoh kenapa gua jadi kepo setengah mati gini si"prustasi vanya pada diri nya sendiri,karena amat sangat kepo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanita 'INDIGO'
HorrorBagaimana ada di posisiku sebagai anak 'INDIGO' yang selalu melihat manusia tak kasat mata sejak kecil dan menjadi temanku sampai sekarang? Apakah dari kalian ada yang seperti ku? Ini adalah cerita yang ku ambil dari kisah nyataku sebenarnya. Maaf k...