masih selasa, 19:23 - hari kedua bazzar.
"jaem, jangan diem diem bae dong. ini pembeli banyak banget yang dateng kesini, duh."
jeno udah kewalahan, karena daritadi emang cuman jeno yang ngelayaninnya sedangkan jaemin daritadi duduk dan sesekali ngeliatin ke seberang tepatnya ke stand makanan jena-jaehyun.
"kalo galau, cerita." celetuk jeno yang sekarang udah duduk disampingnya sambil minum pop ice.
"jeno gue boleh balik duluan ngga?" tanya jaemin
"enak aj-- yaudah boleh deh, muka lo pucet anjir." sahut jeno setelah ngeliat muka jaemim yang lemah, letih, lesu itu.
"sorry jen gabisa bantu. meriang gue."
"merindukan kasih sayang ea." goda jeno sambil naik turunin alisnya
"iya kayaknya." jawab jaemin sambil ketawa dan langsung ngambil kunci motor sama jaketnya terus langsung pergi.
___
sekarang posisi jaemin lagi rebahan di kamarnya sambil ngedengerin musik galau, dan ini sukses ngebuat jaemin nambah galau sekaligus ngantuk.
jaemin masuk angin, karna tadi sehabis kerumahnya jena, jaemin ga langsung pulang tapi cuma muter muterin kota yang habis itu dia baru inget kalo ada bazzar jadi dia langsung kesekolah.
sekarang jaemin udah hampir tidur, tapi notifikasi yang masuk ngebuat jaemin mau ga mau ngambil hpnya, karna notifikasi nya ga cuma satu.
ting!
ting!
ting!
jejen :
pesan ini telah dihapusjejen :
pesan ini telah dihapusjejen:
pesan ini telah dihapus
read 21:30jejen :
jaeminjaemin :
kenapa jen?jejen :
get well fast yjejen :
minum obat dulu, terus tidur jaem.jaemin :
kok taujaemin :
cie jena tumben perhatianjejen :
tau lah, gue habis liat di kukujejen :
ternyata lo bisa sakit juga yajaemin :
gue juga manusia kalijaemin :
punya rasa punya hatiiiiiijejen :
lebay lojejen :
dah lah, lo tidur sanajejen :
bye goodnightjaemin :
gabisa tdr, dinginjaemin :
goodnight too jejenjejen :
pake selimutnya lah anjir
read 21:42jejen :
jadi skrg mau apa? mau gue dongengin?
read 21:43jaemin :
mauuujejen :
ok lo tidur dulu, entar dimimpi gue dongengin
read 21:45"gue sebenernya masih kesel sama lo, tapi kalo lo nya gini guenya nambah suka, gimana dong." gumam jaemin sambil ketawa ngeliat chatan nya sama jena.
to be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
whatsapp, na jaemin [✔]
Fanfiction"Yakin nih ga baper?" hr ; 140620 #1 in teenfanfict. 250620 #4 in nctjaemin. 170720 #9 in whatsapp.