brug!!
"jalan pake kaki! kalo ngeliat tuh pake mata dong!"
jaemin dan seluruh orang di kantin langsung tertuju pada seorang siswi yang nampak membentak siswa lainnya,
itu lee jena dengan guanlin yang nampak berseteru karna jus mangga milik guanlin tumpah ke kerah baju, dan saku baju jena.
jaemin bisa melihat jena yang nampak mengelap kerah bajunya yang sudah menjadi warna kuning, akibat tumpahnya jus mangga. disampingnya ada ryujin yang ingin menariknya pergi dari sini, namun akhirnya terdiam karna perseteruan ini.
"lebay! bakal gue ganti besok!"
itu guanlin dengan santainya
"gue mau sekarang!"
"yaudah, nih uang, beli sendiri! gausah manja." ucap guanlin sembari memberikan uang berwarna merah itu ke tangan jena, lalu ia pergi begitu saja.
"gaada tanggung jawabnya hooman."
"ribet banget betina."
"FUCEK LO." ucap jena yang melihat guanlin yang sudah agak menjauh darinya.
"YOU TOO."
kali ini jaemin melihat perempuan itu lamat, tumben aja dia ngeliat betina dengan santainya ngebentak guanlin yang terkenal dengan aura badboynya.
dan jaemin suka itu.
"njun, minta wa nya cewek yg dibangku ituuu dong." ucap jaemin sambil menunjuk kearah bangku yang dia maksud.
sekarang ini jaemin berada di kelas renjun untuk meminta kisi kisi ulangan yang udah duluan didapet di kelas ini.
oh ya, sambil nyuci mata dikit, sapa tau nemu jodoh.
renjun kemudian menoleh kearah bangku yang dimaksud jaemin, itu bangkunya soobin? jaemin suka soobin?
"soobin?" tanya renjun sambil naikin satu alisnya, ga percaya.
"kagalah anjir, itu dibelakangnya."
renjun menoleh sekali lagi, oh ryujin, jena.
"naksir lo?"
"kaga juga, iseng doang mau minta wa nya. gue juga baru putus sama heejin bego!"
"ya terus? dia selingkuh kan? lo cari juga yang lain lah, stupid." balas renjun sambil nyentil dahi jaemin
"nyantai dong, ya ini makanya gue mau nyari lagi, ryujin sama jena jomblo kan." ucap jaemin.
"iye, tapi si ryujin udah punya cmewew, kalo jena fix jomblo sih."
"yaudah, nih." jaemin menyodorkan ponselnya ke tangan renjun, namun ditolak.
"ngapain lo ngasi hp ke gue? gue tinggal share doang, selesai."
"oh iya ya."
KAMU SEDANG MEMBACA
whatsapp, na jaemin [✔]
Fanfiction"Yakin nih ga baper?" hr ; 140620 #1 in teenfanfict. 250620 #4 in nctjaemin. 170720 #9 in whatsapp.