16

264 9 0
                                    

hari ini, sabtu, puncak ulang tahun sekolah. acaranya udah dimulai dari paginya yang diadain berbagai macam lomba, dan malemnya yang merupakan acara yang paling ditunggu tunggu, karena disini bakal meriah banget.

alumni alumni bakal diundang, yang tentunya anak hits semua. dan semua warga sekolah bakal berpartisipasi disini, karena mulai dari perkelas akan dikasi kesempatan buat nampilin apapun.

acara dimulai jam 6 sore, disini ga ditentuin buat make pakaian apa, alias bebas.

maka dari itu jena bingung mau make apa, udah 2 jam lebih dia dikamar yang udah kayak kapal pecah ini, bajunya berserakan dimana dimana.

sampe akhirnya, mamanya dateng

"YAAMPUN INI KENAPA BERANTAKAN GINI JENA....."

"ketok pintunya dulu dong mama."

"untung bukan kakakmu yang ngeliat, mama kira kamu ngapain dikamar ga keluar keluar. kamu mau ngapain?" tanya mamanya, ngambil chitato milik jena yang ada dideketnya dan langsung duduk dikasur anaknya.

"mau milih baju pake nanti, kan ultah sekolah, ma..."

"ya kan tinggal pilih, ribet banget elah." balas mamanya sambil nyemil chitato.

karna setahun lalu, jena cuman pake celana jeans, baju oversized yang dimasukin, sepatu, dan perhiasan yang dipilih taeyong, ngebuat dia waktu itu keliatan swag banget. oh dan tentunya semua barang itu branded yang harganya puluhan sampe ratusan juta.

"mama...." panggil jena yang ngebuat mamanya berdeham

"pilihin dress dong ma...." pintanya, dan ngebuat mamanya berdiri, langsung nyamperin jena.

"seriusan kamu make dress? yaampun anak mama, gini dong. bentar mama bakal pilihin dulu." kata mamanya, sambil ngacakin rambut anaknya. dan langsung milihin jena dress.

__

"dih sok feminim banget." taeyong yang baru dateng dari kuliahnya langsung nemuin adik sama mamanya didepan matanya

"bacot." balas jena, ga ngelirik taeyong

"ga cocok banget, maksa bgt keliatannya haha." kata taeyong yang ngebuat mamanya natep tajam kearahnya.

"mama... kak tiway nyebelin banget."

"udah, anggep aja dia setan." bales mamanya, nuntun anaknya untuk duduk disofa ruang tamu.

ngelewatin taeyong yang masang gaya mau mukul, dan dibales dengan muka yang dijelek jelekin oleh jena.

"sama jeno ya?"

"nggalah, masak terus sama jeno. gitu gitu dia udah laku kali ma..."

"terus sama si—"

omongan mamanya kepotong, karena selanjutnya ada yang ngetok pintu, dan otomatis langsung dibukain sama mamanya.

"yaampun si manis ternyata, ayo masuk dulu, udah ditunggu tuh sama jena didalem."

to be continued

whatsapp, na jaemin [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang