# Author pov On
Sekarang suasana kelas rame banget kek pasar ikan, ya biasalah kalau lagi jam kos
Ada yg lagi ngegibah bareng sahabatnya, gombal-gombalan sama pacarnya, nyanyi nyanyi gak jelas, DLL.
Sedangkan Abel dia sedang sibuk nyemil makanan ringan yg dia bawa sambil nonton film di HPnya.#Abel pov On
“WOOYY!!!” Arkan yg berencana ngagetin gua, tetapi itu tidak berhasil.
“Gak kaget_-“ kata gua dengan muka datar.
“Yaelah gak seru lu”
“Eh, Bel” Panggil Arkan“Apa?” sahut gua
“Nanti sepulang sekolah ikut gua ke mall ya? Gua bosen di rumah mulu” Ajak Arkan
“Okey, kebetulan gua pen ke took buku” Jawab gua dengan antusias
…
Bel pulang berbunyi
Gua lagi kumpul OSIS dan Arkan sedang ekskul basket…
Gua lagi nungguin Arkan di parkiran, sendirian.
“DUAR!!” Daaann…. yah si Arkan lagi lagi ngagetin gua, ntah apa yg membuat dia hobi banget ngagetin gua-_ .
“Sorry yauw gua udah gak kagetan lagi” kata gua, ya iyalah gak kaget orang gua lagi megang cermin dan ngeliat dia mau nyamperin dan ngagetin gua.
“Yaelah gak seru lagi lu Bel” seru Arkan
“Yaudahlah kuy pulang, katanya mau ke mall” kata gua
“KUY” jawab Arkan dengan antusias.
Belum sampai di mobil, hujan pun turun dengan derasnya.
“Yah hujan” kata Arkan, dengan kesal
“YEEEY HUJAN” Teriak gua dengan gembira, dari kecil gua tuh suka hujan.
‘DUAR!!!’ suara gledek yg disusul cahaya petir yg menyambar, membuat gua kaget.
Gua refleks dan langsung meluk Arkan dengan perasaan ketakutan, sambil nutup telinga.
Meskipun gua suka hujan tapi gua takut petirArkan pun langsung membalas pelukan gua, dia tau kalau gua sedang ketakutan.
“Udah gak usah takut ada gua disini” bisik Arkan
“Yaudah yuk pulang” lanjut Arkan
“Hiks ta ta tapi gua takut” jawab gua sambil nangis sesegukan dipelukan Arkan.
Arkan langsung ngegendong gua ala bridal style, dan bejalan menuju mobil
Akhirnya kita gak jadi pergi ke mall…
Sesampainya di rumah gua tercinta, gua nyuruh Arkan mampir dulu.
“Arkan lu gak mau mampir dulu? Hujannya masih deres loh” suruh gua.
“Yaudah iya deh” jawab Arkan
“Ayo masuk” suruh gua
“Yaelah kaya gua gak pernah ke rumah lu aja, tiap hari gua kesini kalik, dan barukali ini lu memper lakukan gua kek gini? “ kata Arkan, heran.
“Yaudah masuk, gak usah sok dramatis lu” balas gua
Arkan langsung membantingkan tubuhnya ke sofa besar dan empuk di ruang tamu.
“Eh BTW kok rumah lu akhir akhir ini sering sepi sih ?, tiap gua kesini jarang gua liat keluarga lu” Tanya Arkan, yg sangat kepo.
“eeee gua kedinginan nih gua mandi dulu ya” kata gua sambil mengalihkan pembicaraan.
“kalau lu mau mandi, mandi di kamar kak Ardi aja” lanjut gua, sambil lari menaiki tangga menuju kamar.
Gua langsung masuk kamar mandi yg ada di kamar gua dan melakukan ritual mandi serta ganti baju.
Jangan hawatir tentang baju Arkan, dia sering nginep di rumah gua , jadi ada baju dia di lemari gua yg sengaja dia tinggalin di sini, yah alesannya dia males mau bawa pulang.Sekarang gua dan Arkan lagi nonton TV, dan tiba-tiba gua ngerasa laper.
“Ar lu laper gak?” tanya gua ke Arkan, dengan pandangan tetap fokus ke arah TV.
“Cari makan yuk” Ajak Arkan, yg peka akan perkataan gua.
“yuk, tapi tunggu bentar ya gua ambil jaket gua dulu” ujar gua
“Yaudah cepet”
Gua langsung pergi ke kamar dan mengambil jaket gua, gua peke jaket soalnya cuaca sekarang dinging banget, kayanya karna habis hujan deh.
Gua turun ke lantai bawah dan nyamperin Arkan yg udah nungguin gua di mobilnya.
“Udah?” Tanya Arkan
“Udah, yuk jalan” jawab gua.
Arkan membukakan pintu mobilnya untuk gua, gua pun langsung masuk.“kita mau kemana sih?” gua heran soalnya dari tadi gak nyampe nyampe.
“Gimana kalau ke depot ayam bakar yg sering kita datengin, aja?”
“Mmmm ok deh” kata gua dengan semangat, soalnya gua udah laper banget.
Sesampainya di depot
Gua nyari tempat kosong, dan … yah lagi-lagi di bagian pojok.“MBAK” panggil Arkan ke pelayan depot dengan mengangkat tangannya
“iyah mau pesen apa mas?”
“Ayam bakar dua, sama es the dua”
“Tungu sebentar ya mas” kata mbaknya.
Saat makanan udah sampe kita langsung menyantapnya, seperti biasa kita kalau lagi makan gak pernah ada suara, tapi kali ini…..
“Bel, lu belum ngejawab pertanyaan gua tadi” kata Arkan, yg membuat gua bingung karna gua lupa apa yg dia tanyakan tadi.
“Pertanyaan yg mana? kan lu banyak Tanya jadi gua lupa” jawab gua sambil menik mati makanannya.
“ Yg itu soal keluarga lu yg akhir akhir ini jarang ada di rumah”
‘uhuk uhuk’ gua kaget sampe sampe gua keselek, Arkan langsung menyodorkan minuman ke gua, yg langsung gua ambil dan meminumnya.
“kalau lu belum bisa cerita ga papa kok” gua yg mendengarnya tak bisa menahan air mata gua, gua keinget sama masalah keluarga yg gua alami sekaran, dan… yah satu tetes air mata gua jatoh ke pipi gua,
Arkan yg menyadari itu langsung menyeka air mata dan memelukgua, dia gak pernah bisa mau ngelihat sahabatnya nangis.Arkan ngajakin gua pulang karna dia tau mood gua lagi ancur.
_________________________________________
HAI:) INI CERITA PERTAMAKU
SEMOGA KALIAN SUKA:)MAAF KALAU BANYAK TYPO:V
JANGAN SUNGKAN UNTUK MEMBERIKAN KRITIK DAN SARANNYA:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Not The End
Teen FictionIni adalaah kisah seorang remaja perempuan bernama Abel yg baru beranjak kelas 11 di SMA PERJUANGAN. Abel adalah gadis yg mempunyai sifat humoris. Dibalik sifat humoris dalam diri Abel, ia memiliki banyak masal dalam hidupnya. #Siapakah yg akan memb...