happy weekend! hari ini sabtu jadi kalian ga sekolah, padahal kamu pengen banget bisa kaya pasangan lain. malmingan hehehe
tapi pasanganmu ga mendukung ya gimana lah.
kamu baru bangun dan baru buka hp. pagi pagi group chat sekolah uda ratusan chatnya. ada gosip apa lagi?
kamu hela nafas dan buka grup untuk tau apa yang mereka ributkan.
ternyata tak ada gosip apapun, but today is jeno's birthday!ohiya benar, hari ini emang ulang tahunnya jeno. kamu baru saja mau ngucapin ke dia. dia uda ngechat kamu duluan
kamu gapercaya banget kamu diundang ke pesta ulang tahun jeno. mungkin karena kamu pacar jaehyun?
🎈
kamu ngechat jaehyun untuk ajak dia ke acara jeno sama sama
deg.
pas jaehyun bilang sayang kamu benar benar kaget. ga biasanya dia kaya gitu..
bahkan tak pernah sama sekali
sebenarnya kamu gamau ke acara jeno sendiri.. ohya, kamu teringat jaemin,siapa tau bisa pergi bareng dia
...
ternyata jaemin juga gabisa, karena dia uda janji pergi bareng taeyong sama mark.
yaudahlah pergi sendiri juga ga masalah, tinggal nanti pas sampe gabung aja sama jaemin dll.
🎈
malam pun tiba, kamu uda bersiap dan berpenampilan sebagus mungkin. karna kamu tau, pesta yang kamu bakal pergi ini.. pesta anak hits.
jeno salah satu cowo yang terkenal disekolah, kamu tau orang yang dia undang juga pasti hanya orang tertentu.
kamu beruntung karena kamu pacar jaehyun. kalau engga? jangankan mengundangmu ke pestanya, jeno bahkan tak akan tau keberadaanmu.
🎈
kamu sampai di villa jeno yang benar benar mewah. sudah banyak tamu yang datang, semua datang dengan mobil mewah dan mengenakan pakaian terbaik mereka.
gadis gadis yang datang, semua terlihat luar biasa, menggunakan gaun dan berdandan secantik mungkin.
kamu rasa penampilanmu uda sempurna, tapi ketika melihat mereka.. rasa percaya diri kamu berubah menjadi rasa insecure.
villanya sangat besar hingga kamu sedikit sulit mencari jaemin.
kamu berkeliling sudah hampir sepuluh menit dan
"jaemin!" - kamu
itu jaemin, dia sedang bercanda dengan mark, dan raut wajahnya
berubah seakan terpesona saat melihat kamu."nuna cantik sekali hari ini" - jaemin
kamu hanya tertawa pelan saat jaemin berkata seperti itu.
jaemin memegang pipimu dan mengelusnya
"kenapa bisa merah seperti ini?" - kata jaemin tertawa pelan.
🎈
kamu melihat sekeliling dan mencari jaehyun yang belum datang juga. padahal pesta sudah berlalu sekitar setengah jam.
musik klasik yang diputarkan menambah kesan yang mewah pada pesta ini. namun tiba tiba semua orang mulai berbisik dan membuat tempat ini menjadi sedikit berisik.
semua pandangan tertuju pada seorang pria dengan kaos putih dan kemeja coklat diluarnya yang tidak dikancing.
semua orang tampak terpesona padanya, begitupun kamu.. kamu tidak bisa melepaskan pandangan pada pria yang sedang berjalan kearahmu itu!
'apa aku sedang ada didalam dongeng? apa dia adalah pangeran didongeng itu' - gumammu
sekarang pria itu tepat didepanmu dan..
dia berhenti didepanmu dan tersenyum manis padamu. walau senyumannya sedikit canggung.
kamu tidak bisa berkata apapun, bahkan untuk bergerak saja sudah tidak bisa.
kedua lesung pipinya yang manis itu, benar benar mengalihkan duniamu.
🎈
'hari ini, jung jaehyun, pertama kalinya tersenyum padaku.'
to be continue
🍑
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ A Diary as Jaehyun's Girlfriend [ IMAGINE ]
Fanfikce♡ 𝘵𝘩𝘪𝘴 𝘪𝘴 𝘫𝘶𝘴𝘵 𝘢𝘣𝘰𝘶𝘵 𝘺𝘰𝘶 𝘢𝘴 𝘢𝘯 𝘰𝘳𝘥𝘪𝘯𝘢𝘳𝘺 𝘱𝘦𝘳𝘴𝘰𝘯 𝘢𝘯𝘥 𝘺𝘰𝘶𝘳 𝘧𝘢𝘮𝘰𝘶𝘴 𝘩𝘢𝘯𝘥𝘴𝘰𝘮𝘦 𝘣𝘰𝘺𝘧𝘳𝘪𝘦𝘯𝘥, 𝙅𝙪𝙣𝙜 𝙅𝙖𝙚𝙝𝙮𝙪𝙣. "Harusnya aku menciummu didepan semua orang. Biar mereka semua tau...