18. sinbee again [🐝]

633 74 75
                                    

selama pelajaran kamu melamun terus. ngapain? ya mikirin jaehyun. kamu keinget dengan apa yang dia lakuin tadi pagi.

sesekali si jungwoo sama haechan liatin kamu terus senyum senyum.. mereka memang kadang ngeselin tapi ga mulut ember kok.

kamu ingat hari ini adalah hari rabu yang mana kelas jaehyun ada pelajaran penjaskes. seperti biasa, kamu langsung izin ke toilet sama guru buat liatin jaehyun.

kamu jalan di tepi lapangan dan.. kamu gapercaya sama yang apa kamu lihat.

jaehyun dan sinbee lagi berdua? mereka tampak ngobrolin sesuatu tapi gatau apa karena kamu cuma liatin dari jauh.

sakit hati? banget

kamu langsung lari balik ke kelas kamu sambil nahan air mata.

🐝

pulang sekolah, hujan turun dengan deras buat kamu sama yeri masih nunggu di kelas. disana lah kamu cerita semuanya sama yeri.

kamu cerita semuanya, mulai dari senyuman pertama jaehyun padamu saat di pesta jeno sampai jaehyun yang mencium bibirmu tadi pagi.

yeri memang teman terbaikmu, bahkan dia mengerti rasa sedihmu saat melihat jaehyun dan sinbee tadi di lapangan.

tapi yeri selalu memintamu untuk positive thinking.

yeri memelukmu dan tangismu lepas, kamu gatau kenapa bisa jadi cengeng begini sejak pacaran sama jaehyun. padahal sebelumnya kamu strong banget orangnya. bahkan dicampakkan sama cowo aja gabisa bikin kamu nangis.

tapi entah kenapa, waktu sama jaehyun, hal kecil gini aja bisa bikin kamu nangis segitunya.

kini tersisa kamu dan yeri yang ada dikelas dan hujan masih sangat lebat.

hp yeri berbunyi dan ia mengangkatnya..

"aku uda dijemput ayahku, dia uda didepan. maaf tak bisa temenin kamu lagi," - yeri

kamu cuma angguk angguk dan akhirnya yeri pulang.

🐝

karena kamu pulang naik bus jadi terpaksa harus nunggu hujan sampai reda biar bisa jalan ke halte bus.

tiba tiba ada seseorang yang memanggilmu.

"nuna?"

"jaemin?" - kamu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"jaemin?" - kamu

"nuna ada disini? daritadi dicariin jaehyun hyung," - jaemin

✔ A Diary as Jaehyun's Girlfriend [ IMAGINE ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang