[2] Nama gw Adnan

75 43 23
                                    

Halo semuanya !!! 🤗
Para Readers dan Writers kesayangan ku 💚



Happy Reading ya ! ❤️
Jangan lupa Vote✨ dan Comment nya

|

"Heh.. !! Lu sengaja ya ngelempar bola ke gue?! " Tanya Zahra sambil menggentak.

"Iya sorry sorry , maaf gua gatau klo lu ada disitu!" Jawab Adnan.

"Maaf maaf ! Gampang banget lu minta maaf ke gua?" Zahra dengan melantangkan suaranya di depan Adnan.

"Ya trus gua harus apa? Kalo bukan minta maaf, masih mending gua udah minta maaf ke elo dari pada ngga sama sekali !!!" Jawab Adnan sambil menaikan nada bicaranya.

"Kok lu ngegas sih? Kaya berasa gapunya salah aja!" Zahra yang terus melantangkan suaranya.

/Anak baru gini amat sih-_-/

"Lagian elu punya mulut volumenya gabisa dikecilin?" Jawab Adnan sambil ketawa kecil.

"Ih.. rese banget sih lo!" Saut Zahra sambil memukul bahu Adnan.

"Aww.. kasar banget sih lu jadi cewe?" Tanya Adnan sambil memegang bahunya yang di pukul Zahra.

"Biarin..anggep aja kita impas!" Jawab Zahra yang langsung pergi ke kelas.

"Gua sumpahin lu, tambah cantik!" Saut Adnan dengan nada bicara yang pelan.

♪ ♪ ♪

Selesai pelajaran olahraga Adnan dan teman-teman sekelasnya langsung masuk kelas.

Tiba di kelas teman-teman Adnan banyak yang menanyakan apa saja yang dibicarakan mereka berdua saat Adnan dan zahra berbicara langsung, akan tetapi Adnan tidak mau menanggapi pertanyaan teman-teman nya.



Saat tiba waktu pulang sekolah, Adnan terlihat langsung pulang dan tidak ikut ajakan teman-teman nya untuk nongkrong bareng.

Saat ditengah-tengah perjalanan pulang...

Langit mendung

Adnan melihat Zahra dipinggir jalan, kala itu motor Zahra yang biasa di pakainya mati.

Adnan yang melihat Zahra mengeluh dipinggir jalan langsung menghampiri Zahra.

"Kenapa tu motor?" Tanya Adnan.

"Udah deh lo gausah sok peduli gitu!" Jawab Zahra dengan judes.

"Diih.. masih mending mau gw bantuin,  kalo gamau yaudah gua langsung cabut" saut Adnan.

"Eh.. eh ... yaudah gua minta tolong deh!" Jawab Zahra dengan agak sedikit menyesal. Zahra

"Gajadi! Tadi lu nolak yaudah gua langsung balik ajalah" Adnan bersiap melajukan motornya.

"Lu sebenernya niat nolongin ga sih?" Tanya zahra dengan ngegas.

Rasa Yang Belum Tersampaikan [CERPEN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang