[3] Menjauh

66 42 22
                                    

Halo semuanya ! 🤗
Welcome to Story Adnan
|
Gak kerasa udah Part 3 aja
Part terakhir 😿
Namanya juga Cerpen yaa :)
|
Mau tau ending nya? 🤔
Kuy



Happy Reading ! ❤️

♪ ♪ ♪

Ketika mereka telah sampai di sekolah...

Teman-teman nya Adnan yang melihat Adnan boncengin Zahra di motornya terkaget karna sudah lama tidak melihat Adnan boncengan dengan cewek lagi.

Sesampai nya di parkiran sekolah, Zahra justru langsung pergi ke kelas tanpa bilang terima kasih lagi ke Adnan.

/Gaadaakhlak!/

Lalu teman-teman nya Adnan langsung mendatangi Adnan.

“Gokil emang si Adnan, belom ada seminggu tuh cewe dah langsung nyantol aja!” ujar temannya sambil tepuk tangan ke Adnan.

“Apaan lagi nih bocah-bocah, dah lah yuk masuk!” jawab Adnan sambil mengajak teman-teman nya ke kelas.

Adnan dan teman-teman nya langsung masuk ke kelas.

Ketika Zahra masuk ke kelasnya, teman sebangkunya yaitu Dini langsung menanyakan Zahra yang baru saja naik motor bareng Adnan, tetapi Zahra tidak menjawab dengan jelas pertanyaan Dini karna bagi Zahra itu bukan hal yang yang penting, akan tetapi Dini justru menjelaskan siapa Adnan sebenarnya hingga menjelaskan siapa orang masa lalunya dengan detail.

Mengetahui hal itu Zahra sontak merasa takut dengan Adnan, karna Adnan dan Zahra sama-sama mempunyai masa lalu yang serupa, yang pernah dimainkan perasaannya dengan seseorang yang dicintai di masa lalunya.

Yang di takuti Zahra ke Adnan yaitu dia takut jadi pelampiasan untuk balas dendam dari mantannya Adnan ke Zahra, dan Zahra dari awal bertemu Adnan sudah mencurigai tingkah laku Adnan yang kian mendekati Zahra dengan cara-cara nya.

Yaaaa... walaupun Zahra sempat sedikit terenyuh dengan perhatian Adnan ke Zahra, tapi Zahra sudah punya pilihan.

Dan sayangnya usaha Adnan untuk mendekati Zahra hanya berjalan selama 2 hari saja.

Karna hari-hari berikutnya Zahra kian menjauh dari Adnan hingga membuat terbingung karna setiap kali Adnan bertemu Zahra, Zahra selalu menghindar dari pandangan Adnan agar Adnan tidak mencoba mendekati Zahra lagi.

Adnan yang berusaha menanyakan perihal tersebut pun tak tau harus bertanya ke siapa. Dan dari saat itu lah Adnan kian mundur perlahan karna Adnan merasa mungkin Zahra sudah memiliki pacar.




Setelah lamanya Adnan tidak pernah mengejar Zahra lagi....

Yaaa walaupun masih ada rasa ingin terus memiliki dan begitu pun dengan Zahra yang selalu memikirkan tiap malam bagaimana perasaan nya.

Namun lagi-lagi, Zahra kalut dengan perasaan trauma nya di masa lalu, dengan begitu Zahra hanya melampiaskan nya sambil berhalu dan berbeda dari Adnan yang selalu ingin menyatakan keinginannya.

Namun ketika setelah lamanya mereka saling berjauhan...

🥀

🥀

🥀

🔔🔔🔔...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 20, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Rasa Yang Belum Tersampaikan [CERPEN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang