Senin, 08.01 Pagi
Upacara udah selesai, Joo masih ketiduran UKS
ㅤㅤ
ㅤㅤ
"Joo?" Kata Bu Linda Penjaga UKS. Si Joo ini kaget terus bangun dalem ati "Lah ngapa gue ketiduran anjir". "Eh-iya Bu, maaf saya ketiduran" kata Joo. "Upacara udah selesai, kamu murid baru ya disini?" katanya. "Iya bu, Saya murid baru" Kata Joo terus senyum tipis.
ㅤㅤ
ㅤㅤ
"Em, Berhubung kamu murid baru, Kamu harus ke kelas Joo. Buat perkenalkan diri sama temen sekelas kamu" katanya. "Ohiya Bu saya bakalan ke kelas, Saya nitip Tala ya Bu, Kasian dia pucet banget." "Iya, Ibu jagain, Bentar lagi juga baikan kok. Dia pasti ga sarapan tadi pagi". Kata Bu Linda.
ㅤㅤ
ㅤㅤ
"Okei deh bu, Saya ke kelas dulu ya. Samlekom". Dia salim , Di bales sama bu linda. Joo langsung lari ke Kelas XII5-MIPA.
ㅤㅤ
ㅤㅤ
Udah sampe depan kelas, Joo liat murid-murid lainnya udah pada duduk. Kayanya udah beres berdoa, Terus dia masuk. Dia salim sama Bu Heni, Wali Kelasnya.
ㅤㅤ
ㅤㅤ
"Maaf bu telat, Saya abis nungguin Tala di UKS gara gara tadi pingsan" Joo salim sama Bu Heni.
ㅤㅤ
ㅤㅤ
"Gapapa, Eh ayo kenalin diri kamu sama murid-murid disini". kata Bu Heni. "Ohh-siap Bu" Joo langsung madep ke depan para murid-murid. Dia langsung kenalin diri.
ㅤㅤ
ㅤㅤ
"Halo, Nama gua Jovero. Panggil aja Joo, Gua pindahan dari Tangerang".
ㅤㅤ
ㅤㅤ
Dibales sama murid-murid "Hai, Joo". "Okei, Makasih Joo, Kamu boleh duduk". "Iyaa bu, Makasih kembali". Joo langsung duduk di sebelah Man.
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤ
FLASHBACK ONJoo lagi nyari kelas XII5-MIPA. Banyak cewe-cowo lagi duduk di kursi pinggiran koridor. Sekarang dia jadi pusat perhatian.
ㅤㅤ
ㅤㅤ
Ada 2 Cowo yang nepuk pundak dia. "Eh, Mane murid baru nya?" Kata salah satu cowo. "Iya, ngapa emang" bales Joo. "Henteuu, Kenalken abi Man ini babaturan abi Boss". kata si Man.
ㅤㅤ
ㅤㅤ
"Gua Jovero. Panggil aja Joo." katanya. "Ah siap, Btw pindahan dari Jekardah?" kata Man yang langsung di tepuk sama Boss. "Ih naon sih alay" kata Boss.
ㅤㅤ
ㅤㅤ
"Biar kaya nak Jaksel koplok!" Man degungin kepala Boss. "Oh we kata aku mah" boss. Joo yang daritadi liatin mereka cuma muterin bola mata males smbil ketawa kecil. Asik juga sih mereka.
ㅤㅤ
ㅤㅤ
"Kagak, Gua pindahan dari Tangerang" kata Joo. "Ohh heem, Mau temenan sama kita berdua ga? Biar kaya GengGong Kasep gitu" kata Man senyum ngakak" yg di bales sama Boss "Oh we kata aku mah .2"
ㅤㅤ
ㅤㅤ
"Wkwkwk, kuylah." kata Joo. "Ntar aing ajarin bahasa Sunda y sampe jago awokwok" kata Man. "Siap, wkwk" Joo.
ㅤㅤ
ㅤㅤ
"Btw masuk jurusan?" kata Boss. "IPA" bales Joo. "lah anjir sama, Kelas ?"kata Man "XII5-MIPA" bales Joo. "lah anjir sama .2" Man.
ㅤㅤ
ㅤㅤ
"Biar apa njir di ulang-ulang" kata Boss. "Yodah anterin gua ke kelas dong" kata Joo yang langsung di bales sama Man dan Boss. "Skuyyy, gasken".
ㅤㅤ
ㅤㅤ
Joo di ajak buat keliling sekolah dulu sih, Biar dia tau ada apa aja. Sampe nyampe kelas, Dia duduk sama Man.
ㅤㅤ
ㅤㅤ KAS3PFLASHBACK OFF
ㅤㅤ
ㅤㅤSenin, 11.00 Siang
ㅤㅤ
🔔TRINGGGGGGGGGGGGUdah jam 11, waktunya istirahat. Joo, Man sama Boss udah siap-siap mau keluar, Laper. Joo pengen ngerasain juga makanan kantin di sekolah baru nya enak ga. Tapi dia inget sesuatu,
ㅤㅤ
ㅤㅤ
"Si Tala udah sembuh belom ya? Gua mau ke UKS Dulu dah buat ngecek" dalem hati. "Man, Boss. Anterin gua ke UKS yu" kata Joo. dibales sama Boss "lah ngapain, mane sakit?". "Udah ayok buruan". Joo langsung lari ke UKS. Mereka ngikutin Joo padahal uda laper banget kasian :'(
ㅤㅤ
ㅤㅤ
Joo udah sampe depan UKS, dia ngintip-ngintip jendela "Ngapain ai mane Joo" kata Man sama Boss barengan sambil ngos ngosan" "Gua nyari si Tala, tadi dia tidur disini gara gara sakit. Skrng kemana ya njir" kata Joo. "Atthala? Diamah Kelas XI3-IPS" kata Man.
ㅤㅤ
ㅤㅤ
"Yodah anter kuy" Joo jalan karna cape. Btw, sebelah UKS tuh kantin. Joo fokus jalan banyak cewe² yang liatin dia di kantin. Bodoamat yg penting dia mau nyari Tala.
ㅤㅤ
ㅤㅤ
Boss nepuk pundaknya Joo. "Eh Joo, eta si Atthala" dia nunjuk Tala. Joo langsung malik ke Boss dan liat Tala disana yang lagi makan Baso Aku Bisa sama gengnya.
ㅤㅤ
ㅤㅤ
Ada yg kepo gasi sama Baso Aku Bisa itu apa? ok primadona jelasin. jadi Aku Bisa dalam B.Ing itu kan I Can. berarti Baso Ikan lah. Cuma geng nya si Tala ini nyebutnya Baso Aku Bisa— Inget ya ges, Ok lanjud.
ㅤㅤ
ㅤㅤ
Joo samperin Tala yg lagi makan lahap bgt padahal td lemes :'(
ㅤㅤ
ㅤㅤ
"Tala, Lo udah sembuh?" kata Joo. Si Tala liat Joo. dia bales "Ehh Joo, iya udah sembuh. emang suka sakit gitu akumah, Tapi kalo udah sembuh emg biasa lagi hehe". "Ohh bagus deh kalo gitu" kata Joo.
ㅤㅤ
ㅤㅤ
"Btw, Gue boleh minta nomer WA lu ga tal? Gemes banget haha" kata Joo. Mereka berdua sekarang jadi pusat perhatian di Kantin.
ㅤㅤ
ㅤㅤ
"e-Eh i-iya nanti y-ya pulang sekolah" jawab Tala gugup. "Okey, gua jajan dulu ya" Kata Joo yang senyum terus pergi beli Batagor sama Man Boss dan langsung ke kelas.
ㅤㅤ
ㅤㅤ
"Eh Ta? Si Joo itu kayanya suka sama mane deh ih" kata Ajeng. "IYAIH FIKS BANGET INI MAH" Gean. "yaamp00n jiwa fujoshi aing (╯︵╰,)" Vana. "Aing di susul dong sama mane Ta" Keyko.
ㅤㅤ
ㅤㅤ
"IHHHH NAON SIH KAN AKUMAH COWO" kata Tala. "kali kali Ta sama cowo lagi ena loh ( ͡° ͜ʖ ͡°)" kata Keyko.
ㅤㅤ
ㅤㅤ
"HAH ENA ? BKN EMSIDI ANJIR" jawab Tala kesel.
ㅤㅤSenin, 12.30 Siang
🔔TRINGGGGGGGGGGGG
ㅤㅤ
"KENAPASI BEL CEPET PISAN. KORUPSI WAKTU NIH AH" kata Gean. "HAYU BURU KE KELAS SEKARANG OLAHRAGA". kata Vana.
ㅤㅤ
ㅤㅤ
Geng nya Atthala ini lari dari Kantin ke kelas, Cepet banget. Sampe kelas mereka ganti Baju. "hayuuu ih ke lapang" kata Ajeng. "Kalem ih pake bedak duluuu". kata Tala yg langsung ambil Bedak Bayi Merk Kodomo.
ㅤㅤ
ㅤㅤ
"Udah buruuuu ngasal aja ntar di hukum Pa Ujang mau mane Ta" "Iyaiyaaaa yuk" Tala langsung lari ke lapang sama temen temennya, Untung Pa Ujang belom dateng.GIMANA SERU GA?
GA NYANGKA TERNYATA ADA JUGA
YG MAU BACA CERITA INI 😭MAKASI YA YANG UDAH BACA
JANGAN LUPA VOMENT PLIS BIAR AKU
SEMANGAT 😭❤️SHARE JUGA YAA KE PREN PREN
KALIAN 😚❤️/flying kiss dari primadona
KAMU SEDANG MEMBACA
b a n d u n g - brightwin
Fanfiction⚠️ WARN ! bxb area . homophobic jangan baca ! bahasa non baku . ⩩ local au ©️ akuprimadona