belum bisa

259 80 12
                                    

"Jiho noona, ada Jaehyun hyeong di luar,"

"Suruh masuk dulu Jaehyun nya, aku belum sarapan." Jibeom berjalan keluar dan menyuruh Jaehyun masuk.

"Kok datangnya pagi banget"

"Ini udah jam 7 Jiho. "

"Aku kan masuk kantor jam 8."

"Mau ikut makan?" tanya Yejin eomma pada Jaehyun.

"Tidak ada penolakan." Eomma mengambil nasi untuk Jaehyun. Aku saja tidak pernah diambilkan.

"Jadi gimana rasanya di dekat Jiho? Apa dia keras kepala"

"Eommaaaa ga usah dibahas"

"Jiho nya menyenangkan cuma ya itu dia keras kepala. Kekeh ga mau nikah"

"Jiho bukan tanpa alasan seperti itu Jaehyun. Dia pernah diselingkuhi pacarnya dulu"

Setelah menghabiskan sarapan, aku dan Jaehyun berangkat. "Kamu ke universitas biasanya jam berapa?"

"Tergantung jadwal kelas. Paling sering sih jam 10"

"Wah enak ya, jadwal jadi dosen fleksibel. Aku tiap hari 9 to 5"

"Setiap pekerjaan ada plus minusnya. "

"Nanti pulang kantor ke apartemen ku, mau?"

"Ngapain?"

"Ngabisin waktu sama anak-anak yang lain"

"Oke deh."

20 menit kemudian aku sudah sampai di kantor. Klient ku sekarang bukan masalah perceraian, aku mencoba mencari kasus kekerasan dan yah sangat menyenangkan menyelesaikan masalah kriminal daripada perceraian.

**

Pulang kantor Jaehyun sudah stay di parkiran. Aku memasuki mobilnya, "Kenapa ga masuk saja daripada menunggu disini?"

"Ga papa kelihatannya karyawan di firma ini sibuk"

"Kamu ngundang siapa saja?"

"Banyak kalo disebutin satu-satu lama. Lihat saja nanti yang datang."

Di apartemen Jaehyun ramai. "Hanya pesta kecil-kecilan jadi enjoy Jiho"

Disana ada Bambam, Yugyeom, Mingyu, Dokyeom, Minghao, dan yang perempuan ada Miyeon, Eunha, dan Chaeyeon. Perasaanku jadi tidak enak karena ada Chaeyeon tapi aku mencoba menepis perasaan itu. Bagaimanapun dia juga teman Jaehyun.

Mingyu memasak sesuatu di dapur bersama Chaeyeon dan Eunha. Aku mendekati Miyeon berbicara dengannya dan melepaskan rindu satu sama lain. Kalo dipikir lagi Miyeon tidak dekat dengan teman-teman Jaehyun atau karena aku sudah lama tidak di Seoul jadi sangat banyak perubahan.

Setelah Mingyu selesai masak, dia meletakkan makanan di ruang tengah. Kami duduk bersama di bawah dan memakan makanan yang tadi mereka buat. Dan ternyata Miyeon pacaran dengan Dokyeom. Oalah karena itu dia bisa dekat dengan para lelaki disini. Setiap orang mencari kebahagiaan mereka masing-masing.

"Jiho-ssi kau kenal kak Seungwoo?" tanya Chaeyeon tiba-tiba.

Kenapa dia membahas Han Seungwoo pasti ada maksud tertentu.

"Iya kita satu universitas"

"Kakak itu cerita padaku kau pernah tidur dengannya." Eunha yang lagi makan berhenti setelah mendengar ucapan Chaeyeon. Dia ingin bicara tapi sudah dipotong oleh Chaeyeon.

ꜱᴡᴀɴᴀ {ᴊᴜsᴛɪᴄᴇ}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang