~03~

67 33 24
                                    

Tolong ingatkan bila ada Typo maupun EYD yg kurang benar🎶

[ WANITA WITH ANIME ]

•••

Sohyun terus melangkah dengan hentakan kaki yang bukan main. Saat itu juga, Sohyun berpapasan dengan Hyeon dengan arah yg berbeda.

"mau kemana?" tanya Sohyun masih dengan wajah kesal.

"aku mau nemenin kak Jaemin. Kasihan dia sendiri, " jelas Hyeon polos.

"what the fuck? Enak aja jadi orang. Belum pernah kena chidori nih!"

Omel Sohyun dalam batinnya sambil menatap sinis adiknya.

"ga usah! Aku bisa kok nemenin sahabat aku!" ketus Sohyun lalu putar balik menuruni tangga.

Hyeon hanya menggaruk - garuk kepalanya yg tak gatal. Kakaknya sungguh aneh.

———

LINE

aMinah
🔲Yun, fotoin tugas matematika
—kamu dong!
🔲pliss! Besok aku traktir telur
—gulung deh!"

Maaf anda siapa yah?🔲
Mungkin anda salah nomor🔲

🔲ih, aku serius Mayun!

Aku tigarius🔲

🔲yakin ngak mau
—Komik Naruto?

Serius?🔲

🔲maaf anda siapa yah?
🔲mungkin anda salah nomor

Bngst:/🔲

Mayun telah memblokir aMinah

🔲eh, malah di blok
🔲woii ketek cacing

Sohyun tertawa terbahak - bahak di kamarnya penuh kemenangan. Toh, siapa suruh php soal komik.

Ini sudah pukul 10.45 malam. Sohyun baru saja selesai mandi karna harus menjaga Jaemin di ruang tamu.

Dia tidak mau adiknya—Hyeon mendekati sahabatnya. Setelah Jaemin pulang, barulah dia naik lalu mandi.

Kini Sohyun sedang duduk di meja belajarnya. Tapi bukannya belajar Sohyun malah memainkan ponselnya.

"bosan banget, ih! Ngapain yah?" gumannya.

"eheq! " dia tertawa kecil lalu membuka laptopnya.

Sohyun mengunduh banyak sekali anime Naruto untuk stock satu bulan.
Tidak diragukan lagi, Sohyun sangat menggemari anime. Dia sering menangis jika terdapat adegan sedih.

Bukan hanya itu, Sohyun juga menghiasi kamarnya dengan karakter - kararter dari Anime naruto. Komik dan Novel Naruto tersusun rapi di rak yg sudah ia sediakan.

Mananih para kaum wibu/otaku?

Sampai pukul 02.00 dini hari, Sohyun masih setia di depan layar laptopnya. Dia mulai mengantuk dan akhirnya memutuskan untuk tidur.

———

"bangun woi!"

Teriak Jennie sambil menarik selimut Sohyun. Gadis yg sedang terlelap itu pun tersentak kaget.

TEDUH [ On Going ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang