6• Perhatian

43.7K 2.6K 225
                                    

Felli mengacak acak lemari baju nya untuk mencari baju yang pas untuk Rezvan, saat menutup pintu lemari nya...


"Aaaaa!!." Teriak Fellicya yang melihat Rezvan keluar kamar mandi dengan tubuh polos nya, dan lilitan handuk di pinggang nya.

"Lo jorok ihhh gak pake baju." Fellicya dengan menutup matanya dengan tangan nya.

Rezvan terkekeh geli melihat tingkah laku Fellicya "Gimana gue mau pake baju Fell? Lo belum kasih baju nya ke gue." dengan segera Rezvan mengambil kaos yang terjatuh tadi.

"Buka mata lo gue udah pake baju." Rezvan menarik lembut tangan Fellicya.
Felli pun mengerjap ngerjap Matanya.

"Hehehe gue lupa." Felli dengan cengiran kuda nya

Ceklek!.

"Eh maap non bibi ganggu waktu mesra-mesraan nya non Felli, ini bibi bawa Sup buat non Felli sama den Rezvan." ucap bibi dengan membawa 2 mangkuk Sup panas itu.

Kemudian Felli tersadar dan langsung melepas genggaman tangan Rezvan.

"Engga ko bi, makasih ya bi, bibi boleh ke bawah lagi sekarang." Dan di anggukin oleh bibi nya itu.

"Permisi non." Bibi pun keluar dari kamar nya.

"Ayo makan dulu Sup nya biar enak anget-anget gini" Felli melenggang jalan meninggal Rezvan yang tertegun.

"Eh iya Fell." Rezvan pun menghampiri Fellicya di ujung Ranjang nya.

"Van?." Panggil Felli

"Hmmm?." Rezvan pun mendongak

"Lo perhatian sama gue, atau lo udah suka sama gue?." Tanya Felli dengan wajah polos nya

"Ukhuuu!." Rezvan yang sedang makan tersedak mendengar pertanyaan Fellicya.

"Aduh sorry gue gak ada maksud." Felli berlari ke depan kulkas mini nya dan mengambil minum untuk Rezvan.

"Nih minum dulu." Rezvan mengambil Minum yang di berikan Felli.

"Kenapa nanya kayak gitu Fell?." Sontak Fellicya pun kikuk ingin menjawab apa.

"Gapapa nanya aja, lo kaya gitu bukan cma pencitraan karena perjodohan ini kan? Kalo emang lo terpaksa sama semua ini, gue bisa batalin perjodohan ini ke papa." Felli tertunduk dengan pernyataan nya itu.

"Gue gak terpaksa, gue iklas jalanin ini semua, gue mencoba buat nerima lo di hati gue sepenuh nya." Rezvan mengangkat Dagu Fellicya

"makasih." Spontan Felli memeluk Rezvan tanpa ia sadari

"Sebenarnya gue suka sama lo Fell, bukan usaha gue buat nerima lo, tapi emang lo udah ada di hati gue." Batin Rezvan dan memeluk balik Fellicya.

____

Jam sudah menunjukkan pukul 20.00 sekarang Rezvan dan Fellicya sedang menonton film di laptop nya.

Keringat dingin mulai membasahi pelipis Fellicya, "Lo kenapa?." Tanya Rezvan yang sedang duduk bersandar di Ranjang Fellicya.
"Gu-gue takut sama film horor." jawab Fellicya yang ketakutan sambil memainkan jari-jari nya menghilangkan rasa takut itu.

"Gapapa Fell seru tau coba lo liat deh." bujuk Rezvan, saat Fellicya melihat ke arah laptopnya Valak hantu di TheJoncuring2 muncul dengan wajah menyeramkan (yaiyalah kalo wajah lucu mah author,Becanda thor:v )

"Aaaaaa!! Kak Rezvan!!." Teriak Felli langsung memeluk perut Abs Rezvan yang tertutup kaos biru navy itu.

"Yaudah matiin aja ya? lo ketakutan banget." Rezvan menundukan badan nya dan merangkul Fellicya, seolah memberikan ketenangan untuk nya.

REZVAN (SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang