Setelah kejadian itu mereka sekarang gantian masuk keruang Pak Jiyoung selaku kepala sekolah ,
Saat kakak kelas mereka keluar lebih dulu karena emang merekalah yang
masuk duluan .❝ Sial , disuruh panggil orang tua hari ini juga .❞ kesal jisoo .
Jennie dengan tangan di perban lirik kearah lisa , ❝ gara - gara dia tuh sial emang .❞
❝ Emang temen lo aja yang murahan nempel kok sama pacar orang dasar semua sama murahannya .❞ sinis yuju ngeliat kak joy dan kak nayeon .
❝ Temen lo tuh yang murahan pasti jual tubuhnya buat bisa jadian sama daniel .❞ sinis joy .
Lisa ngerangkul yuju sambil nepuk - nepuk bahunya ngelirik kakak kelas nya itu dengan pandangan jiji ,
❝ Udahlah ngapain sih yuju ngadepin orang yang congornya doang tuh gede otaknya kecil lagi pula ratu kayak kita ga bersaing sama pelacur murahan .❞
Lalisa yang pura - pura tuli diem ajah engga perduli jalan dengan santainya lewatin mereka ,
Bahkan kini dia papasan langsung tuh sama dua mantannya , mantan pacar sama mantan gebetan ternyata engga ada bedanya pikir lisa .
Bajingan , Brengsek , Syaiton emang umpat lisa dalem hati .
❝ Masuk kalian ❞ dingin pak jiyoung pas mereka masuk .
Pertama Hyunbin yang emang udah biasa masuk keluar ruang BK terus june sama rose yang masih nempel kaya jarum sama jam terus jungkook diikuti mingyu dan mina .
Sementara Lalisa dan Chaeyeon yang menggandeng tangan lisa sumpah dia itu baru pertama kali bakal dihukum kaya gini , terus ada Yuju dan Eunha paling belakang sambil mapah jihyo karena kakinya sakit cidera .
❝ Bapak gamau tahu yah kalian itu sekarang harus bawa wali kalian buat menghadap bapak siang ini juga .❞ tegas pak jiyoung .
Mereka mendengus kasar keluar gitu dengan lemes juga perasaan takut ,
Mungkin orang tua Hyunbin , June mah udah biasa kesini dan paham sifat anaknya lalu memaklumi tapi kalo orang tua yang lainkan belum tentu .
❝ Gimana sama kalian udah ngasih tahu ortu .❞ tanya hyunbin ngelirik temen nya yang lain ,
Chaeyeon , Rose , Jihyo , eunha dan Yuju pun kompak mengganguk .
❝ Untung bapak gue mau , walau dia bakal motong duit jajan gue .❞ ujar mingyu dengan sedih .
Yalord :( Uang jajan dia aja cuma 700 ribu buat sebulan sekarang malah di potong
~ batin misqueen mingyu tuh makin meronta - ronta .
Lisa kini melirik kearah lain dimana jungkook menunduk lesu ,
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗦𝗧𝗢𝗥𝗜𝗘𝗦 | ⁹⁷ ˡⁱⁿᵉ
Fanfiction❝ 𝘔𝘦𝘯𝘨𝘦𝘯𝘢𝘯𝘨 𝘒𝘪𝘴𝘢𝘩 𝘬𝘭𝘢𝘴𝘪𝘬 𝘢𝘴𝘢𝘮 𝘮𝘢𝘯𝘪𝘴 𝘥𝘪𝘮𝘢𝘴𝘢 𝘱𝘶𝘵𝘪𝘩 𝘢𝘣𝘶 - 𝘢𝘣𝘶 .❞ • 2020 • END 20 JUNI 2020 Part acak jadi baca sesuai nomor👋 [🏆] Highest Rank📌 🥇1 - Lalisa [ 28.05.20 ] 🥇1 - Hyunjae [ 07.06.20 ] 🥈2...