Setelah jam pulang sekolah selesai sepuluh menit lalu anak osispun udah pada mulai ngumpul diruang osis tapi emang belum ngumpul semua jadi sembari nunggu yang lain ada yang main ponsel atau ngobrol .Kaya si dokyeom yang lagi stalking mantannya yaitu yoa kakak kelas yang udah pindah dari sini ,
❝ Masih aja ya lo stalking mantan lo males jangan nebeng sama gue lagi pokoknya .❞ kesel yuju walau dia itu suka bilang najis ama dokyeom tapi gimanapun dia tetep punya rasa sama dokyeom .
Tapi apa sekarang cowo itu masih aja stalking mantan ?
❝ Parah emang ju tampol aja udah si dokyeom mah .❞ june sengaja manas manasin disebelahnya rose yang kini natep dia tajam .
June cengengesan , ❝ Canda yang .❞
❝ Emang gatau terimakasih cowo tuh udah dikasih perasaan malah minta hati kita buat dipermainin gitu aja .❞ timpal lisa tanpa sadar .
Semua mata memandang kearahnya membuat lisa menelan ludahnya itu susah payah anjir emang mulutnya udah kaya jalan tol lancar bener gak mikir kondisi .
Malah semua kakak kelas juga denger lagi omongan dia termasuk ; kak taehyung .
❝ Cielahhh curhat nih yee .❞ ungkap jungkook ,
❝ Soalnya dulukan Lalisa putus sama kak taehyung karena bahan taruhan doang jadi lisa tuh sakit hati .❞ ujar rose tanpa mikir ,
❝ Lagian sih kak tae jahat banget gitu sama lisa .❞ lanjut rose .
June menghela nafas ngapa coba nih pacarnya ngomong fakta kaya gitu ngebuat muka lisa merah padam dia tahu lisa menahan malu dan marah bersamaan ,
Taehyung berdehem memecah suasana yang tiba - tiba hening .
❝ si rose kalo ngomong gak liat apa kita dimana .❞ bisik jihyo diangguki yuju yang nepuk bahu lisa ,
Lalisa cuma mengumpat dalam hati emang kurang ajar dah sirose .
Tapi lagi - lagi Lisa pengen ngumpat ketika wakil ketua osis itu ; Wonwoo Aditama mantan gebetannya itu lagi bergandengan tangan gitu kaya mau nyebrang aja sama kak Nayeon .
Lisa boleh sumpahin mereka ketabrak truk gak sih ?
❝ HAREUDANG HAREUDANG PANAS PANAS PANAS .❞ nyanyi dokyeom yang diikuti yuju ,
Kalo soal nistain orang langsung akur lagi mereka tuh .
Sementara jihyo menahan diri untuk engga ikut - ikut dia takut nanti Lisa tambah sakit hati masalahnya disini ada Kak taehyung mantan brengsek lisa lalu mantan gebetan lalisa yang malah jadian sama kakak kelas yang udah deket banget sama lisa .
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗦𝗧𝗢𝗥𝗜𝗘𝗦 | ⁹⁷ ˡⁱⁿᵉ
Fanfic❝ 𝘔𝘦𝘯𝘨𝘦𝘯𝘢𝘯𝘨 𝘒𝘪𝘴𝘢𝘩 𝘬𝘭𝘢𝘴𝘪𝘬 𝘢𝘴𝘢𝘮 𝘮𝘢𝘯𝘪𝘴 𝘥𝘪𝘮𝘢𝘴𝘢 𝘱𝘶𝘵𝘪𝘩 𝘢𝘣𝘶 - 𝘢𝘣𝘶 .❞ • 2020 • END 20 JUNI 2020 Part acak jadi baca sesuai nomor👋 [🏆] Highest Rank📌 🥇1 - Lalisa [ 28.05.20 ] 🥇1 - Hyunjae [ 07.06.20 ] 🥈2...