Yg blom baca part 39 baca dlu kmrin gada notif ;)
Sementara yuju dan Jihyo udah engga sabar buat ngelabrak simiyeon dakjal baru di sekolah mereka , udah cukup kemarin bersabar karena Lalisa yang engga ngebolehin .
Sekarang saat si miyeon nya sendiri yang nyamperin kelas mereka buat kasih kotak bekel gitu ke mingyu ,
Jangan harap bisa pulang dengan selamat kalo ada jihyo dan yuju .
❝ Gatau malu ya lo , mingyu juga pasti nolak makanan dari najis kaya lo kali pelakor .❞ sinis yuju .
Miyeon terkekeh , ❝ Minggir deh , gue kesini mau ketemu si mingyu bukan babu nya .❞
Babu? !
Mingyu dan Dokyeom yang lagi sibuk nempelin nama peserta ujian dikelas mereka pun akhirnya nyamperin ,
Ngeliat yuju sama jihyo lagi kaya mau makan hidup - hidup Miyeon secara mereka cantik gini disangka babu sih gak banget yakan pikir mereka .
❝ Hey mingyu , kenalin gue miyeon azzahra dari kelas IPA XI .❞ ungkap miyeon .
Sambil ngajak berjabat tangan ,
Mingyu menatapnya , ❝ Sorry tapi gue gak mau kenalan sama lo lagian gue gak suka cewek yang ganjen deluan ke gue kayak gada harganya .❞
❝ BHAKSSS HAHAHA MALUUU KALO GUE MAH SIH . . . ❞ ungkap Jihyo .
Yuju menimpali , ❝ Makannya ya kalo mau dijual gratis ke om - om aja sana mimpi kali mau dapatin mingyu yang udah punya berlian kek lisa .❞
Ngebuat muka miyeon merah padam denger ketawaan sarkas mereka ,
Akhirnya dengan hentakan kakinya Miyeon keluar dari kelas IPS menuju kekelasnya kayaknya ga bakal mudah buat ia deketin mingyu dan ngerusak hubungannya dengan lisa pikirnya .
Dia harus cari cara lain , batinnya
❝ Lisa . . . ❞ panggil kak minhyun .
Lisa menghela nafas dia emang baru ngelewatin kelas kak minhyun yang lagi pada rame diluar gitu ,
Karena emang nanti ulangan dengan tempat duduk dan kelas terpisah jadi kelas X , XI , dan XII bakal disatuin di satu kelas secara acak gitu jdi mereka udah pada siap di luar kelas mereka buat pindah sesuai kelas yang didapat masing - masing nantinya pas selama seminggu ulangan berlangsung .
Peraturan setiap ulangan supaya ga ada yang saling contek menyontek .
❝ Maafin kakak , kemarin pake nyeret nama kamu buat nolak jisoo soal nya kalo ga gitu jisoo bakal terus nempel sama kakak .❞ terang minhyun .
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗦𝗧𝗢𝗥𝗜𝗘𝗦 | ⁹⁷ ˡⁱⁿᵉ
Фанфик❝ 𝘔𝘦𝘯𝘨𝘦𝘯𝘢𝘯𝘨 𝘒𝘪𝘴𝘢𝘩 𝘬𝘭𝘢𝘴𝘪𝘬 𝘢𝘴𝘢𝘮 𝘮𝘢𝘯𝘪𝘴 𝘥𝘪𝘮𝘢𝘴𝘢 𝘱𝘶𝘵𝘪𝘩 𝘢𝘣𝘶 - 𝘢𝘣𝘶 .❞ • 2020 • END 20 JUNI 2020 Part acak jadi baca sesuai nomor👋 [🏆] Highest Rank📌 🥇1 - Lalisa [ 28.05.20 ] 🥇1 - Hyunjae [ 07.06.20 ] 🥈2...