Jangan lupa tinggalkan komentar dan bintangnya ya✌
Dukungan kalian bikin author semangat berkarya 😘
Happy reading~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Cast :Uke ~ Yos
Seme ~ Clark
Cast Pendukung :
Namita sahabat Yos
Rafael sepupu Yos
Ryuk Black Shadow
Yue White Shadow
*
*
*
*
Namita terdiam dan memasang wajah datar, tiba² raut wajahnya berubah masam. Seolah buminya hancur dan dia merasa terguncang dg pertanyaan Clark. Dalam hati Namita bertanya apakah Clark sudah tau semua?
("Apa Clark benar² sudah tau semuanya?, Bagaimana ini apa yang harus ku katakan?,.... Kurasa aku perlu menceritakan semuanya").
"Clark...... ". Namita perlahan mulai mendekat pada Clark.
"Apa kau sudah tau semua? ". Dengan nada perlahan dan bergetar Namita bertanya.
"Maksudmu? ". Jelas Clark.
"Apa Yos mengatakan sesuatu padamu Clark". Tanya Namita penasaran.
"Banyak hal yg tidak ku ketahui dari Yos". Clark tertunduk menatap wajah Yos yg tertidur.
"Apa kau sudah tau soal kekuatan aneh yg dimiliki Yos? ". Tanya Namita.
"Aku tidak tau banyak soal itu, tapi Yos memang merahasiakan sesuatu dariku..... Aku berusaha memahaminya dan tidak mencari tau soal itu, aku berharap Yos bisa terbuka denganku, tapi kurasa itu sulit". Clark menghela nafas panjang.
"Sebaiknya kau tanyakan saja pada kaka sepupu Yos,karna aku juga tak banyak tau, Yos menyuruhku merahasiakan kekuatannya". Jawab Namita.
"Siapa dia? ". Clark bertanya dg bingung.
"Kudengar dia adalah seorang pengusaha muda,dia pindah kemari saat tau Yos dikirim kesini, tapi dia tidak mau tinggal dirumah Yos dan lebih memilih tinggal di apartemen".
"Mungkin dia bisa menjelaskan semua padamu karana setauku dia memiliki kekuatan yg sama seperti Yos. "Ragu Namita memberitau Clark.
"Nam boleh aku bertanya padamu? ".
"Heummm". Angguk Namita.
"Bagaimana kau mengetahui Yos memiliki kekuatan aneh itu? ". Pertanyaan itu dilontarkan dg sangat tajam sehingga Namita sedikit merasa kaget.
"Aku tidak ingat detailnya hanya saja waktu itu saat musim semi kalo tidak salah. Yos dan aku pulang sekolah seperti biasa,tiba² ada beberapa preman mencegat kami. "
"Jalan menuju rumah kami sedikit sepi waktu itu, dan tak da seorangpun lewat karna hari sedang hujan,beberapa orang mencegat dan mulai berlaku tidak sopan padaku, Yos pun berusaha melindungiku".
"Namun karna mereka terlalu banyak dan badan Yos terlalu kecil mereka meremehkannya,Yos memang terlihat kecil dan lemah, aku benar² ketakutan waktu itu, menangis pun percuma".
"Salah satu dari mereka berlaku kasar padaku sehingga Yos mulai marah dan memukulnya, tp Yos malah dikeroyok aku tidak dpt berbuat apa² karna dua dari mereka memeganggiku".
"Aku melihat Yos dipukuli, bahkan setelah jatuh Yos masih ditendang dan dipukul, saat itu entah dari mana ada angin kencang dari tubuh Yos dan menghempaskan mereka yg mengeroyoknya. Yos bangkit dan berdiri seolah tidak terjadi apa², aku semakin ketakutan melihat wajah Yos berubah, kedua matanya juga berubah, saat itu yg aku tau dia bukan Yos".
KAMU SEDANG MEMBACA
💔Hard To Love You💔
FantasyKetika menikah adalah sebuah nasib tetapi mencintai adalah sebuah takdir Disitu kau akan tau betapa cinta tak harus saling memiliki