Jangan lupa tinggalkan komentar dan bintangnya ya✌
Dukungan kalian bikin author semangat berkarya 😘
Happy reading~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Cast :Uke ~ Yos
Seme ~ Clark
Cast Pendukung :
Namita sahabat Yos
Rafael sepupu Yos
Ryuk Black Shadow
Yue White Shadow
*
*
*
*
*⃣Set Latar :Sekolah
Satu minggu telah berlalu sejak kejadian itu, Yos masih menjaga jarak dg Clark. Sedangkan Clark tak pernah berhenti memperhatikan Yos yg lebih banyak menghabiskan waktu dg sahabatnya Namita. Setelah Clark tau kenyataan apa yg ada didepannya Clark masih ragu dan bimbang akan keputusannya, egonya dia ingin bersama Yos tp itu tidak mungkin. Keseharian Clark disekolah lebih bnyk terdiam dan menatap Yos dari kejauhan, Yos pun seolah mencuri pandang pada sosok Clark. Ketika Clark sedang asik menatap Yos dari balkon depan kelasnya, muncul sebuah ide gila dari otaknya,ia pun segera beranjak dan berlari menghampiri Yos yg tengah duduk sambil membaca buku.
Clark dg sigap telah berada tepat didepan Yos, membuat pemuda putih kecil itu kaget dan membelalakan matanya. Diraihnya tangan Yos dg erat dan tanpa sepatah katapun membawa lari Yos dan meninggal Namita yg berteriak terkaget².
Mereka berlari menjauhi gedung sekolah,dan menuju ke gedung olah raga disamping gedung utama sekolah. Clark berpura² tak mendengar teriakan Yos yg meminta berhenti. Tak berapa lama Yos dan Clark sampai disebuah gudang sebelah gedung olah raga, biasa nya gudang itu digunakan untuk menaruh perlengkapan olah raga, sehingga jarang orang kesana atau bahkan masuk kegudang yg sedikit menyeramkan itu.
Setelah membuka pintu yg lumayan berat, Clark melemparkan tubuh Yos yg ringan keatas sebuah matras tak terlalu lebar. Yos yg masih terenggah² berusaha untuk tetap tenang.
"Sebenarnya apa yg kau ingin Clark ?, knp kau membawaku kesini? ". Yos setengah kesal dg apa yg dilakukan Clark.
"Kenapa kau diam saja Clark?! "Yos mulai menaikan nadanya.
"Bukankah kau sudah dengar semua penjelasan dari Rafael?"
Disaat Yos terus berteriak pada Clark, pemuda itu hnya terdiam menatap wajah Yos, dan seketika berlari kearah tubuh munggil itu. Tanpa sepatah katapun Clark memeluk erat tubuh Yos dg amat kuat.
"Tolonglah Yos, aku mohon... Aku tidak mau kehilanganmu... aku mencintaimu Yos, akan kulakukan apapun untuk bisa bersamamu.... "Lirih Clark.
Yos hanya diam menenggelamkan kepalanya kebahu Clark.
"Kau pasti tau itu tidak mungkin......" Yos pun meneteskan air mata mendengar kata² Clark.
Tiba² Clark melepaskan pelukannya dan menatap Yos penuh pertanyaan.
"Yos, apa Ryuk dan Yue selalu tau apa yg kau lakukan?". Pertanyaan yg langsung membuat Yos kaget.
"Ti... Tidak... Mereka hanya akan muncul disaat aku merasa tertekan, ketakutan atau kehilangan fokus". Dg polosnya Yos menjawab pertanyaan Clark.
"Kenapa kau bertanya itu Clark? ".
"Apa mereka akan mencegahmu melakuan sesuatu atau mereka tau kau sedang melakukan sesuatu? "Cecar Clark.
KAMU SEDANG MEMBACA
💔Hard To Love You💔
FantasiKetika menikah adalah sebuah nasib tetapi mencintai adalah sebuah takdir Disitu kau akan tau betapa cinta tak harus saling memiliki