◟ts and cs

512 48 72
                                    

Hello !Back lagi, udah atuhVerr mau berbacot ria dulu,Baruu yang lain ahaq

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hello !
Back lagi, udah atuh
Verr mau berbacot ria dulu,
Baruu yang lain ahaq

Masii ada yang bangun?
Hehe gaada pasti.

Percayalah, gaakan ada
yang nyimak sampe kata
terakhir :')

Jadi verr dapet Req dari
Kak jess egen VENUSITE

Sebenernya verr kalo ngasih opini suka ga bermutu So maapin ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebenernya verr kalo ngasih opini suka ga bermutu So maapin ya.
Kalo ada salah kata tolong koreksi.

Namanya manusia mah ya, tak luput dari salah dan dosa /asiq.

Oke, sekarang yang akan dibahas adalah TS / CS ! atau themeshop and covershop !

Mohon dibaca, jangan di skip.
ehehehee tapi terserah sih.

Sebelum nya mau nanya nih, apa sih yang kira kira mau dibahas?

Sebenernya banyak bangett, kalo mau dijabarin satu satu. But, Verr liat dari luar nya dulu ya sebelum ke dalem shop tersebut.

Anw, sadar ga kalian kalau sekarang yang namanya ts or cs tuh bertebaran dimana mana?

Padahal menurut verr buat shop gitu lumayan capek loh. ups, hehe verr makanya udahan dulu soal per shop an. Bahkan, selamanya. Kalau verr mau. Gatau deh liat nanti heheh.

Maaf bukanya verr ga ikhlas loh, Verr suka banget sama namanya edit mengedit, suka banget malah. Walau ga sebagus para editor diluar sana. but, Verr anaknya suka gabisa bagi waktu. Kadang terlalu fokus hape sampe lupa segalanya. g

Tapi ya kalo kalian bisa bagi waktu ya mangga. kitu.

Oke, tema dari shop itu macem macem kan ya? But, kenapa verr ngerasa kalo vibe nya hampir beberapa shop sama. Ini menurut verr yaaa. kayak jarang gitu yang nemu shop unik, design nya unik bahkan kayak sampe buat aku wahh banget gituu.

Engga maksud design para pembuat shop itu ga bagus yaa. Cuma vibe yg verr rasain ya gituu-ga asing.

Eung, jujur shop yang pernah verr buat adalah hasil verr liat shop lain. Abis itu buat design sendiri. Inget ya design sendiri loh. Bukan, hasil jiplak atau curi.

Terinspirasi ituu bolehh. Boleh banget malah, tapi kalo design nya sama atau tema dan sebagainya sama. Apa itu juga terinspirasi?

Aku sendiri klo suka nge tag para artworker gitu karna verr mungkin kagum sama hasil karya mereka yang banyak disukai orang. Dan see, alhamdulillah design ku aku usahain beda. Dan verr pengen murni, punya karya verr sendiri.

Dulu verr pernah buat design yang mirip banget sama punya kak aira. Yang di book canva help, but itu karna verr baru belajar. Dan hasilnya ga verr buat apa apa. Cukup buat koleksi pribadi.

Dan verr udah minta maaf ke kak aira nya dan sempet unpub bab my first graphic waktu itu, karna nampilin editan verr yang mirip sama punya kak ai. buka mirip sih tapi emang sama. Soalnya verr kan pertama buat cover dari book kak ai, walaupun aku udah tag kak ai nya tapi aku tetep gaenak makanya aku unpub sementara waktu itu.

Apalagi mungkin kalian yang bikin design di canva, kemungkinan buat design kalian sama tuh besar banget, karna yaa you know lah ya, ilustrasi atau bahkan template disana semua udah pada tau.

So saran aku, buat ciri khas kalian sendiri. Biar kalo ke curi ketauan dah tuh.

Okee bener kata kak aira. Be creative gais. Pasti ide di dalam otak kalian tuh banyak banget. Tinggal kalian nya aja yang terus Explore bakat kalian. Kalau emang stuck, yaudah gausa dipaksain sampe steal design orang. Kalian cari aja referensi dri instagram atau pinterest. Karna itu membantu bangett. Percaya deh.

Oke, melipir sedikit ke graphic help. Verr agak kaget pas balik hiatus, wah ternyata banyak juga gfx help sekarang.

. Dan verr insecure parah liatnya, Verr mikir, book ini ga layak banget buat repub, karna udah banyak yang lebih bagus.

Liat aja, semakin ke sini semakin sepi. Verr sedih banget. Makanya verr nulis aku insecure 3 kali.di message board. Karna apaa? Ya insecure. Pasti ekspektasi kalian di petal New version ini jauhhh lebih baik. Tapi apa aku malah ngecewain kalian. Maaf ya.

Pasti kalian mikir aku rest bakal buat aku lebih jago. Jawabannya gak. Gamungkin, bahkan selama rest aku ga buka namanya app edit.

Makanya aku kaku banget, kayak baru pertama kenal edit mengedit.
Editan aku juga memburuk, maaf.

Verr boleh minta tolong ga?
Kasih satu kata yang bisa bikin verr naikin mood dan bertahan di dunia graphic ini?

Yaa kalo engga mungkin verr akan berhenti. Yaa, maybe akun ini bakal ga berguna lagi setelah ku unpub lagi book petal ini:'))

Hehe udah segitu aja,
makasi yang mau nyimak smpe akhir. Aku sayang kalian.

Next :: showcase, random edit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Next :: showcase, random edit

𝐏𝐄𝐓𝐀𝐋Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang