Hello !
Hehe punten, verr
mau keluarin unek²
disini So, yang gasuka
boleh skip 🤗Iya marahin aja, update
Random talk mulu.
dasar verr si pemalazzSebelum nya verr gada
niat buat ngejelekin idol,
atau fandom ya mungkin
Kalian ikuti atau idol
yang kalian suka.Ini pure, tentang aku sama
temenku yang kpopers
baru, kalo pun aku marah
plus ngumpat itu ke dia ya,
bukan ke kalian yang satu
fandom sama diaa.
Puntennn ini mah, takut
euy aing mah.Fandom besar euy : (
Ya tentang- temenku
yang nge fans sama
grup besar. Terkenal
lah ya bahasa nya.Bangtan boys. Yep BTS.
Aaaa, bentar mau wanti²
lagii nii verr gaada maksud
buat ngejelekin
fandomnya yaaaa !Jadi aku punya temen,
bukan temen sebangku lebih tepatnya! Dia suka kpop baruu awal kelas 9 lah ya. Dia tuh kayaknya suka gara gara akuu :) seneng aku tuh menjerumuskan teman ( ͡° ͜ʖ ͡°)Avv, sejauh ini baru Ngejerumusin dua orang aja, dia sama temen wp ku di akun sebelah. Ngakak banget waktu tiba² dia laporan suka sama nct wkwk, mana nyalain aku sekarang jadi bucin nct wkwk, AKU SENENG DONG AHAY.
Okee, back to topic. Nah si dia ini-anggap aja namanya mawar ya. Oke, si mawar ini anehnya malah suka sama grup yang engga aku stan. Maybe, dia cari tau sendiri. Ya aku sii it's okay aja. Terserah dia.
But lama lama dia terlalu excited gitu loh, setiap ada apa apa tentang bts dia langsung cerita ke aku. ETT PUNTEN, MASALAH NYA YAA, DIA NYA GAMAU SAMA SEKALI DENGERIN CERITA AKU, KAN GEDEG BANGET AING TEH.
Aku mah cerita nct atau victon dia potong sambung sambungan ke bts, kan aku nyaa. Gimanaa ya-
/huft.
Awalnya, aku maklum. Owkey namanya kpopers baru mah. LAMA LAMA EY NGELUNJAK.
langsung ke titik permasalahan aja ya, emosi saya.
Waktu aku cerita tentang VICTON. ya emang aku juga baru banget bucin sama mereka itu. Aku cerita kan ke si mawar, kalo aku suka sama memb. VICTON. namanya Lim sejun. Akuu kasih tau tuh si sejun tuh fanboy nya BTS. aku bilang aja 'seandainya mereka satu panggung or satu stage pasti sejun seneng banget'
Tau ga dia respon apa? 'dih gak bakal lah beda kasta'
WHAT THE-
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐄𝐓𝐀𝐋
Random◟Tutorial + showcase about my graphic . . 𖠵 i'm not pro, but still learning . . ୨୧ -maltesjun Start :: 190520 . . ♡ Inspired :: @graviteez @daisysunn Etc.