3. Cowok Aneh

7 1 0
                                    

Ruth pun berbisik kepada Ry, "Ry kamu kenal mereka ga?" tanya Ruth sambil menunjuk kearah rombongan cowok itu.

Ry pun mencari tahu siapa yang dimaksud Ruth, dan nampaklah satu geng cowok-cowok ganteng tapi badboy semua.

"Oh, itu kakak tingkat kita Ruth, katanya sih mereka tu badboy semua, tapi gatau juga sih aku cuma denger aja. Emang kenapa?" Jelas Ry.

"Eh gapapa. Yaudah deh kita duduk disana aja" Ajak Ruth kearah tempat duduk yang ada disudut lapangan basket.

Mereka berdua pun berjalan menuju tempat duduk yang ada disudut itu. Tanpa sengaja para cowok itu pun berjalan ke arah tempat duduk disana juga.

"Duh mereka kenapa kearah sini juga sih, nyebelin banget" kesal Ruth.

Ruth menggerutu karna cowok-cowok itu seperti menguasai tempat ini. Ia pun mengajak Ry untuk duduk di bangku yang ada disebelahnya.

"Ry kita duduk disini aja deh, liat disana dikuasai mereka semua tuh kesel deh aku"

"Hahaha kamu nih gitu aja kesel, yaudah deh kita duduk disini aja sambil liatin cogan"

"Pikiran kamu nih ya, udah disakitin cowok terus masih ajaa kurang"

"Biarin, cuci mata juga daripada liatin bapak dosen itu terus lama-lama mata aku minus nih hahahaha"

Mereka berdua pun tertawa sampai terdengar oleh cowok-cowok itu. Mereka ga sadar kalau suara tawanya keras. Ruth dan Ry masih aja asik mengobrol sambil ketawa ketiwi, sampai akhirnya ketua geng cowok itu datang menghampiri mereka.

"Woyy! kalian berdua ni berisik banget sih! cuma berdua juga tapi berisik sampe mana-mana, bisa diem ga? kita lagi mau fokus atur strategi nih!" bentak cowok itu.

Ruth pun langsung berdiri dan menatap cowok itu. Ia pun langsung membentak cowok itu juga.

"Heh! emang kamu tu siapa? lagian ini dilapangan, ya bebas dong mau ngapain, kalo mau fokus ya tinggal fokus sendiri, gitu aja ribet! dasar aneh!" Ruth pun ikut kesal.

"Kamu tuh yang siapa? oh aku tau pasti kamu tuh adek tingkat ya, tapi nyolot amat sama senior! belum pernah kami hukum makanya gitu"

"Dih emangnya kamu dosen mau hukum-hukum kita, cakep juga kaga so so an banget. Emang kalo situ senior aku takut? haha sorry, Ruth ga takut!" ketus Ruth.

"Oh kamu belum kenal aku ya, makanya nyolot. Yaudah kenalin, nih aku Jimmy Arcelo ketua geng Reball. Arcelo, inget Arcelo. Ga bakal lepas kalian berdua dari Reball. Awas aja!." cowok itu mengancam mereka dan kemudian berlalu pergi.

Ruth pun jadi geram sama cowok itu. Kenapa banyak sekali yang membuatnya kesal hari ini. Kekesalan ini semakin membuatku gila arrrrgh.

Mereka pun pergi ke kelas karna sudah waktunya kelas dimulai.

***

Waktu sudah menunjukkan pukul 14.00 WIB. Mereka pun sudah tidak ada lagi kelas. Ruth mengajak Ry untuk pulang nanti saja, Ia ingin pergi dulu ke kantin beli minum karna haus sekali.

"Ry nanti dulu ya baliknya, kita kekantin dulu haus nih"

"Yaudah hayuk, aku juga mau beli cemilan hehe"

"Makan mulu ih, nanti udah beli minum kita diem ditaman aja ya, suntuk aku rasanya gegara cowok itu tadi"

"Hahahaha. Duh Ruth dia tuh ganteng banget tau ga, idaman udah tinggi, putih, manis, behhh pengen jadi istrinya aku"

"Dih apaan orang nyolot kek itu kok bisa-bisanya jadi idaman, cuci dulu otak kamu tuh"

"Otak aku kotor ya? enaknya dicuci pake apa ini ya Ruth? Deterjen bubuk atau sabun batangan? mana yang bagus?"

"Mulai nih anak, tambah pusing aku nanti Ry udah deh"

"Hehe, kan aku minta pendapat"

Sampailah mereka dikantin, tanpa babibu lagi mereka segera membeli minum dan makanan kemudian membawanya ketaman.

Ketika ditaman, mereka asik berbincang sambil makan makanan yang mereka beli tadi. Tiba-tiba saja datang Arcelo sama gengnya Reball.

"Wihhh ada yang santai-santai nih, haha"

"Mau apa lagi sih kamu tuh? heran aku nyolot amat, kita ga ada lo ganggu kalian!" Ruth dibuat kesal lagi, lagi, dan lagi.

"Kita belum kelar ya, kalian harus dapet hukuman dulu dari kita"

"Kalian bisa pergi ga sih, cowok-cowok beraninya sama cewek"

"Ya terserah kita dong, salah siapa kalian cari masalah sama Reball"

"Mana kita cari masalah sama kalian ha???"

"Dihh junior nyolot sama senior nih hahahaha, enaknya kita apaain nih sob?" tanya Arcelo pada teman-temannya.

"Udah kita suruh cuci wc aja nih mereka, kalo ga kita kurung dalem gudang" ujar salah satu temannya.

"Wihh ide bagus juga tuh bro"

"Dasar cowok-cowok aneh kalian nih!"

Ruth pun menarik Ry dan pergi dari sana. Ada saja yang membuatnya kesal. Ingin rasanya membantai semua orang yang menyebalkan seperti dia.

Akhirnya mereka pun memutuskan untuk pulang kerumah. Karna Ruth yang semakin kesal hingga membuat Ry merasa cemas takut jadi sasaran kemarahan Ruth.

"Ruth kita pulang yuk, daripada ntar aku kamu terkam kan bahaya"

"Ku terkan beneran nih lama-lama"

"HEHEHEHE" Ry cuma bisa cengengesan melihat Ruth yang semakin kesal.

***

Ketika sampai dirumah, Ruth melampiaskan kekesalannya dengan menghidupkan musik kencang-kencang.

"Hari ini ga ada hang nyenengin banget sih, pengen bunuh orang nih rasanya arrrgh"

"Kenapa juga harus ketemu cowok super duper aneh kayak dia juga, so kegantengan lagi heran aku"

"ARRRRGH"

Ruth marah-marah sendiri didalam kamar, dan akhirnya ia memutuskan untuk tidur.

***

Keesokan harinya, Ruth berangkat kuliah agak siangan karna ia merasa sangat capek sekali.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 28, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KRISTEL RUTH [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang