Story Of Us

32 3 0
                                    

Seorang perempuan tengah berjalan dengan malasnnya memasuki pintu belakang sebuh café yang berada disalah satu sudut kota London. Dia memakai kemeja yang sangat ketat membuat lekuk tubuhnya terlihat, tidak hanya itu dia juga membuka tiga kancing atasnnya membuat bra yang dia pakai ikut terlihat.

Wanita itu juga mengenakan jeans pendek yang telihat kusam. Rambutnya diikat dua dan terlihat sedikit berantakan. Dia terus berjalan memasuki cafe itu sambil mengulum permem lolipop berwarna merah.

"Hey you! Come here" Teriak sang pemilik cafe.

Taeyong yang tak lain adalah perempuan itu memutar matanya malas. Dia menghampiri sang pemilik cafe yan terlihat memandangnya dengan malas.

"Let's work lazy girl" Taeyong tak menggubris sindiran sang pemilik cafe dan langsung memasuki cafe nya. Disana ada serorang pria tua sedang duduk menyantap roti dengan segelas kopi ditangan kirinya.

"excuse me. Can I get some coffee please..." Taeyong menulikan pendengarnyannya saat lelaki tua itu berteriak.

"Hallooo.. " pria itu mengetuk - ngetukan cangkirnya dan terus saja memanggil Taeyong. Taeyong mendengus pelan dan membalikkan badannya. Taeyong mengambil lolipop yang ada didalam mulutnya dan memasukannya pada cangkir kopi pria tua itu.

"I quit" Ucap Taeyong dan dengan santainya dia berjalan menuju pintu keluar café dan tak memperdulikan teriakan sang pemilik café yang terus memanggilnya. Taeyong mendengus pelan saat keluar dari café itu.

Dia berjalan beberapa meter dari café itu dan duduk disalah satu kursi yang ada dipinggir jalan. Dia merogoh ponselnya dan menelfon seseorang. Tak lama kemudian dia kembali memasukan ponsel kedalam kantung celananya.

~ I am a bad girl ~

Beberapa menit menjelang, tiba - tiba saja ada sebuah mobil berhenti dihadapannya. Taeyong tersenyum dengan sedikit menyeringai dan memasuki mobil. Ternyata didalam mobil itu sudah ada seorang pria yang duduk dibelakang kemudi.

"So what happen today?" tanya sang pria saat Taeyong masuk. Taeyong tak menjawab dia mengeluarkan permen lolipop dari kantung celananya dan kembali mengulum lolipop itu.

"I don't wanna really talk about it." Jawab Taeyong.
Sang pria tua itu menghembuskan nafas panjang dan mulai menjalankan mobilnya.

"you're fired, right?" Tanya sang pria tanpa menatap Taeyong.

"I'm not fired, I quit." Jawab Taeyong dengan santainya. Sang pria tua itu menyeringai, telihat kalau jawaban Taeyong barusan membuatnya senang.

"Jadi kau akan bekerja sepenuhnya di bar?" tanya sang pria.

"Mungkin tidak, tapi tenang saja aku akan datang ke bar setiap malam seperti biasa." Jawab Taeyong.

"Kenapa tidak? Dengan begitu kau akan mendapatkan banyak uang jika berkerja sepanjang hari di bar?" Tanya sang pria sambil memberhentikan mobilnya disalah satu apartement tua yang hanya memiliki dua tingkat itu.

Taeyong membuka pintunya tapi sebelumnya dia membalikan wajah dan menatap pria tua itu.
"I don't need money I need a freedom." Jawab Taeyong dengan santainya dan keluar dari mobil. Dia memasuki apartemen itu dengan cueknya dan tak memperdulikan orang - orang yang menatapnya.

~ I am a bad girl ~

Hari semakin larut dan Taeyong baru saja selesai mandi, dia tengah bersiap - siap untuk menuju tempat kerjanya. Bar. Saat Taeyong keluar dari apartement nya dia melihat sebuah mobil yang sudah familiar di matanya. Dia mendengus pelan dan memasuki mobil itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 18, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I Am A Bad Girl JYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang