Annyeong👋👋
Biasakan mengucapkan salam sebelum membaca yeorebun
...................Hyuna berusaha menahan degup yang bergejolak dalam dirinya hari ini adalah hari yang spesial baginya dan juga Jungkook, Hyuna sengaja tidak memberi tahu Jungkook tentang hal ini bahkan ia sengaja menonaktifkan handphonenya agar Jungkook tak bisa menghubunginya, ia hanya ingin melihat raut bahagia yang muncul di wajah Jungkook ketika menerima suprise yang diberikannya. Masih terngiang dengan jelas suara lembut yang menyapanya semalam
" Mengapa meneleponku selarut ini Jung? "
Hyuna menerima panggilan dini hari dari Jungkook mendengarkan seluruh celoteh riang yang mengisi sepanjang malam yang mereka lalui dengan berbagai cerita dan cinta. Begitulah sosok Jungkook menjadi candu bagi Hyuna, dia pandai membawa suasana yang tak pernah Hyuna dapatkan di tempat lain selain bersama Jungkook.
" Aku hanya sedang merindukanmu, aku ingin berada disana dan memelukmu dalam tidurku "
Ucapan Jungkook dengan suara manjanya dengan mutlak membawa Hyuna melambung tinggi bersama perasaannya
" kita baru saja melewati hari yang panjang bersama Jung, dan kau sekarang merindukanku? "
Jungkook terkekeh menanggapi perkataan Hyuna dia mengangguk meski menyadari Hyuna tak bisa melihatnya
" Aku akan menjemputmu besok, jangan pergi kemanapun sebelum aku datang ya! "
Begitulah Jungkook mengakhiri panggilan mereka membiarkan malam menemani Hyuna dengan sejuta perasaan melayang yang mengantarkan Hyuna kedalam mimpi indah dimana Jungkook menjadi pangeran dan Hyuna yang menjadi putrinya. Lalu ketika matahari terbit membagikan cahayanya Hyuna terbangun karena suara bising yang berasal dari ponselnya, ia mengerjap sesaat masih berusaha untuk mengumpulkan sisa-sisa kesadaran yang masih tertinggal di alam mimpi lalu sedetik setelahnya Hyuna terlonjak dari kasur dan segera menuju kalender yang tertempel di dinding kamarnya, matanya terpaku pada satu tanggal yang telah dilingkari dengan spidol warna merah. Hari ini adalah anniversarynya dengan jungkook dia tersenyum merasakan desiran mendebarkan yang selalu singgah dalam dirinya ketika hal itu menyangkut jungkook, dia tahu apa yang harus dilakukannya untuk merayakan hari ini.
.......................
Lonceng di atas pintu toko kue berdentang dua kali Hyuna masuk dengan pakaian casual yang membuatnya terlihat manis dan girly senyumnya yang sempurna menyapa pemilik toko dengan pahatan wajah yang pas membuat pemilik toko mau tak mau ikut tersenyum kepada pelanggan manisnya, ia tahu betul Hyuna datang kemari untuk mencari sesuatu yang akan diberikannya kepada jungkook, maka tanpa membuang waktu dia segera mengambil sebuah kue dengan hiasan potongan coklat berbentuk hati dan membawanya kehadapan Hyuna
" aku tau kau akan datang hari ini, jadi semalam aku membuat kue khusus untukmu dan Jungkook "
pemilik toko tersenyum menyodorkan kue buatannya kepada Hyuna, selama tiga tahun terakhir setiap tanggal 14 mei Hyuna datang kemari mencari sebuah kue yang akan digunakannya untuk merayakan anniversary bersama Jungkook, Hyuna kembali tersenyum mendapati hal yang diinginkannya sekali lagi tercapai.
" ingin ku tuliskan namamu dan Jungkook sebagai hiasannya? "
Pemilik toko memberi penawaran yang disambut dengan anggukan kepala oleh Hyuna
" apa sebaiknya aku menuliskan kata happy anniversary sayang sebagai hiasan tambahannya "
Hyuna terkekeh geli menanggapi candaan pemilik toko, setelah membayar kue dan membuat sebuah hadiah untuk Jungkook Hyuna segera menuju apartemen milik Jungkook, ia merasa gugup dengan hadiah dan kue yang disiapkannya namun Hyuna terus meyakinkan diri bahwa Jungkook akan menyukainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Amazing Euphoria
FanfictionJEON JUNGKOOK pemilik nama dengan sejuta pesona memikat wanita tak perduli seberapa brengseknya Jungkook Hyuna tetap bertahan memeluk luka yang diciptakan oleh takdir cinta mereka, tak ada satu hal manis yang berhasil diraihnya setelah melakukan ban...