Nama Panggung: YangYang (扬扬)Nama Kelahiran: Liu YangYang (SC- 刘 扬扬 / TC- 劉 揚揚)
Nama Korea: Ryu YangYang (류 양양)
Posisi: Rapper Utama, Penari Utama, Vokalis, Maknae
Tanggal Lahir: 10 Oktober 2000
Zodiak: Libra
Golongan Darah: O
Tinggi: -
Berat: -
Weibo: 威神V_ 扬扬_YANGYANG
Fakta YangYang WayV
⭐YangYang lahir di Taiwan, Republik Tiongkok.
⭐YangYang pindah ke Jerman ketika dia berusia 11 tahun dengan ibu dan saudara perempuannya.
⭐YangYang tinggal di Jerman selama enam tahun.
⭐YangYang ingin menjadi pembalap karena Michael Schumacher, pembalap Jerman.
⭐Kebangsaan YangYang: Taiwan Etnis
⭐YangYang bisa bahasa Cina, Jerman, Inggris, Korea, dan sedikit bahasa Spanyol.
⭐YangYang lulus S.M Global Auditions dan memasuki S.M pada musim panas 2016.
⭐Ketika YangYang berlatih bernyanyi, menari, dan ngerap, dia menyatakan bahwa dia mencintai ketiganya tetapi mengutamakan rap.
⭐YangYang diperkenalkan sebagai S.M. Rookies pada 17 Juli 2018.
⭐YangYang tidak memiliki nama panggilan karena orang mengira YangYang adalah nama panggilan.
⭐YangYang ingin disebut YangYang atau Xiao Yang (Domba Kecil).
⭐Ketika YangYang masih kecil, dia ingin menjadi pembalap karena dia menikmati Go Karting.
⭐Band favorit YangYang adalah MAYDAY karena dia parents mendengarkan mereka.
⭐Makanan Favorit YangYang: Es Krim.
⭐YangYang bisa berbahasa Jerman dan Inggris.
⭐YangYang takut ketinggian.
⭐Tumbuhan favorit YangYang adalah bunga mawar.
⭐Kota favorit YangYang: Düsseldorf.
⭐Suara favorit YangYang: Bass.
⭐Nomor favorit YangYang: Nol.
⭐Kata Favorit YangYang: Mellifluous.
⭐Waktu favorit YangYang: 2 - 3 pm.
⭐Warna Favorit YangYang: Merah.
⭐Kebiasaan YangYang: Bermain dengan rambutnya.
⭐Pendidikan YangYang: Sekolah Internasional am Rhein di Neuss.
⭐Dia bersekolah dengan saudara perempuannya.
⭐Hobi YangYang: Menonton sepak bola dan bola basket.
⭐Olahraga kesukaan YangYang: Basket.
⭐YangYang belajar bahasa Jerman melalui 'metode alami', seperti berbicara dengan teman.
⭐YangYang biasanya bermain game dengan Xiaojun.
⭐YangYang banyak bercanda. (He is troll people )
⭐Yangyang bisa memainkan biola.
⭐YangYang menghabiskan banyak uang.
⭐YangYang diam ketika pertama kali bertemu tetapi menjadi banyak bicara jika sudah mengenalnya.
⭐YangYang suka mengoleksi sepatu.
⭐WinWin berpikir bahwa Yangyang adalah yang paling cerdas dan paling unik.
⭐YangYang tahu tentang nama panggilan yang diberikan oleh penggemar Jerman kepadanya (Ehrenmann, Brezelbruder, dll.)
⭐Ia menyatakan bahwa mereka lucu baginya dan tertawa sangat keras sehingga para anggota bertanya apa yang ia tertawakan.
⭐Memori pertama YangYang: “Ketika saya berusia sekitar 3 atau 4 tahun, saya dan orang tua saya pergi ke pantai dan mengadakan barbekyu”.
⭐YangYang, Kun, dan Xiao Jun saat ini adalah teman sekamar.
⭐Diumumkan pada 31 Desember 2018 YangYang akan debut di WayV