𝘓𝘦𝘭𝘢𝘬𝘪 manis yang harus lela ketika sang ayah menjualnya kepada salah satu pemuda sukses.
Dan sekarang ia tengah mengandung anak dari lelaki yang membeli nya.
Untuk saat ini dirinya tengah ada di belakang dekat kolam renang, dengan usia kandungan memasuki bulan terakhir.
" JUNGKOOK?!!! " Teriak taehyung, lelaki yang membeli nya dari sang ayah. Dengan segera ia datang ke arah sang majikan.
" Puaskan aku! " Setelahnya hanya terdengar desahan kesakitan dan geraman nikmat.
Memang sudah dua bulan belakangan ini sang majikan lebih sering melakukan hubungan intim, bahkan seminggu bisa 5 kali.
" Ahh " Desahan nikmat taehyung berbarengan dengan masuknya sperma milik taehyung ke dalam jungkook.
Taehyung dengan segera berjalan ke arah lemari baju miliknya sambil mengambil suntikan. Dengan segera ia menyuntikkan jarum tersebut ke Jungkook.
" Shh " Desis jungkook ketika mulas kembali menyerah perutnya. Ditatap nya mata taehyung dengan tatapan penuh tanya.
" Obat agar lebih cepat terjadi kontraksi. Dan juga untuk memperlebar bahu si bayinya " Jawab taehyung dengan Seringaian yang mengerikan
" Aghhh....... Arghhhhhh....... " Jungkook mulai mengejan ketika ada dorongan dari dalam nya.
" Ketuban nya belom pecah tolol " Setelahnya taehyung memasukkan dildo berbentuk seperti penis itu. Lalu menyalakan dengan tempo cepat.
" Aghh... Ahh.......... Ouhhhhhhh " Entah desahan atau erangan yang pasti menurut jungkook hanya ada kata nikmat.
" Akhhhhhh....... Arghhhhhh... Sahhh... Kittthhhh.. " Setelah nya ada air yang mengalir di paha.
" Ketubhh... Anhhhkuhhh... Pecahhhh.. " Setelahnya jungkook mulai mengejan sesuai insting miliknya.
Dapat dilihat dari depan lubang sempit milik jungkook mulai melebar dengan segera taehyung memasukkan tangannya ke dalam anus milik jungkook.
" Masih pembukaan 8 " Setelahnya taehyung membuka celananya dan memasukkan penisnya kedalam anus milik jungkook.
" Ahh ahhh ouhhh hhhh... " Desahan milik jungkook bagaikan melodi di telinga milik taehyung.
Setelah sekitar 15 menit, penis taehyung terpaksa keluar karena kepala bayinya susah mulai keluar.
" Shit " Akhirnya ia mengalah dan menuntun tangan jungkook untuk memegang penis besar miliknya.
" Akhhh... Arghhhh.... Hiksss " Kepala bayinya sudah keluar sekitar 2/4. Dengan segera taehyung memasukkan kembali kepala bayinya kedalam anus jungkook.
" Argghhh.... Sakithhhhhh... Hikss " Lalu jungkook mulai mengejan kembali. Dengan terus meremas penis taehyung.
Plop
Kepala bayinya telah luar semua, tinggal bahu yang merupakan bagian tersulit untuk melahirkan.
" Arghhh... Ahhh... Uhhhh " Bahunya sudah mulai keluar sedikit dikit. Dan dirinya hanya sibuk mengejan tanpa memperdulikan taehyung dengan geraman nikmat.
" AKHHHH " Dengan sekali ejanan bayinya telah keluar dengan selamat dan sehat.
" Laki-laki,, anak appa " Sambil mengendong yeonjun, nama anaknya.
" Anak daddy " Dengan segera taehyung mengambil alih milik yeonjun dalam pelukannya.
" Oekkkk... Oekkkkk " Tangis bayi tersebut pecah karena tidak mendapat keinginannya yaitu susu.
The end