meanie~

21.2K 185 3
                                    


Wonwoo, kim wonwoo. Kakak dari jeon jungkook (cuman di chapter ini doang). Tengah hamil, namun sang suami sedang pergi tugas keluar kota.

Ya, kim Mingyu tengah tugas keluar kota dengan pekerjaannya sebagai tentara, tentu saja ia harus siap meninggal keluarganya.

Tapi masalahnya adalah istrinya/suaminya tengah hamil. Membuat konsentrasi di perbatasan Yunani terpecah menjadi 2.

Back to wonwoo

Sudah hampir tiga bulan ia ditinggal oleh suaminya, yang bertugas. Saat ini kandungannya mulai masuk dalam bulan akhir.

Dengan kandungan yang lebih besar berbeda dengan kandungan seperti biasanya, kembar. Wonwoo tengah hamil anak kembar.

Jungkook yang saat ini tengah pesta dengan pacar dan teman temannya, meninggalkan ia sendirian di apartemen.

Wonwoo kepikiran, sudah lama ia tak mengunjungi makan ibunya. Lalu wonwoo pun mengambil dompet dan HP kemudian memesan taksi dn pergi kearah kuburan.

Tenang aja, disini ceritanya masih jam 3 sore.

Setelah membayar taksi ia berjalan mencari nama ibunya, setelah ia menemukan nama ibunya dengan segera ia menceritakan keluh kesahnya.

" Eomma, wonnie kangen hikss "

" Sebentar lagi eomma akan jadi halmonie hikss "

" Eomma, nanti jika woonie melahirkan, woonie akan memakai nama yang pernah eomma sarankan, mark atau tzuyu "

" Hikss, akhh " Wonwoo jatuh di lantai dan memegangi perut bagian bawahnya. Wonwoo pikir waktu lahirannya adalah minggu depan, kenapa sekarang.

" Arghh... Ouhhh " Rasanya bagaikan puluhan jarum menusuk badannya, pinggangnya berasa remuk.

" Hikss.. Eommaaa " Wonwoo meraung ketika kontraksi itu datang lagi. Ia mencoba menelpon jungkook namun hanya suara operator yang ia dengar.

Wonwoo berusaha berdiri mencari tempat sepi untuk melahirkan anak kembarnya.

" ARGGHHH " Teriaknya setelah air mengalir dari pahanya. Ia menundukkan kepalanya mencengkram pinggangnya.

" Ouhh huh hah arghhhhhh " Mengikuti naluri seorang ibu ia mengejan dengan sendirinya.

" Hiksss,,, gyuu~ sakit hiks "

" Arghhh ouhh uhhhh..... "Ia merasakan kepala bayinya keluar sedikit tetapi ketika ia berhenti mengejan, kepala tersebut masuk kembali.

" Hiksss, appa mohon bantu apa, ini sakit sekali " Ucap nya sambil mengelus perutnya yang sudah lonjong kebawah.

" Arghhhh... Ouhhh... Sakkhhh.. Ithhhhhh " Ejannya hingga akhirnya kepala bayinya keluar seutuhnya tinggal badannya.

" ARKKHHHHH..... ARGHHHHH.... OUHHH...... " Tiga kali ejanan akhirnya bayi pertamanya lahir dengan segera ia memakaikan syal yang ia pakai untuk anaknya.

Wonwoo menarik nafas dalam dalam, menunggu kontraksi selanjutnya untuk mengejan mengeluarkan anaknya.

" Arghhh... Sakkhhh ithhh " Ejannya lagi saat merasakan kontraksi selanjutnya. Wonwoo berusaha sekuat tenaga mengeluarkan anak keduanya, yang sepertinya lebih besar dari pada yang pertama.

Cuz I’m your home home home home
Cuz I’m your home home home home
Cuz I’m your home home home home
nega ul su issneun gos
nega ol su issneun gos

Suara panggilan telpon dari HP milik wonwoo. Dengan cepat wonwoo mengangkat panggilan dari adiknya itu.

" Hy- "

" Kook, arghh Kook khh sakitthhhh "

" Hyung dimana? "

" Eomma, arghhh hiksss, ouhhh "

Jungkook yang mendengar kata eomma langsung menyuruh taehyung mengarah ke arah pemakaman.

" Hyungg! " Jungkook melihat wonwoo sedang berusaha mengeluarkan anak keduanya, dengan kepala yang sudah terlihat.

" Kookkhhh, akhhhh arghhhhh " Bahu anaknya perlahan turun dari lubang kecilnya yang berubah menjadi besar.

" Ayo hyungg dikit lagi " Jungkook menyemangati wonwoo, sedangkan taehyung mengambil sarung yang berada di mobil untuk bayi kedua.

" Oekk... Oekkk " Tangis bayi kedua pun terdengar dengan telaten taehyung membedongnya di sarung yang ia ambil.


Aku udah buat cerita baru lagi.
Tapi aku bakalan publis kalau,
Kalian comment sampai 30
Kalian vote sampai 100
Dan juga follow aku sampai sekitar 10 orang.

Bye bye semoga kalian baca ya goodnight

•♫•♬•birth •♬•♫•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang