eps-3

52.6K 478 39
                                    

MALAM TELAH TIBA!

Dan akhirnya gua keluar kamar buat nemuin keluarga gua.sesampainya di ruang makan gua kaget ada bang aries yang ngejegat gua buat duduk di samping mamah gua,dan akhirnya ada satu bangku yang kosong yang menghadap ke bang aries.

"Selamat makan" ucap bokap gua,bang aries ngeliatin gua yang asik makan dan gua seketika gugup pas tau di liatin sama dia_-

*Dibawah kolong meja makan
Ada sepasang kaki yang mengelus paha gua dan gua liat ternyata bang aries,gua liat bang aries dan dia mengasih kode buat ngebales elusan dia.'fuck' batin gua.
.
.
.
*Dikamar gua
'cklek' suara pintu terbuka dan yang masuk adalah bang aries lalu dia mengunci gua dari dalem kamar yang dimana dia ada di kamar gua juga:/,,dia ngedeketin gua dan gua mundur mundur dan jatuh di kasur lalu dia nibanin gua!

"Kita akan melakukannya sekarang,buat lah Abang ipar ku nikmat" kata dia sambil melihatkan muka smirk "a..apa? Gak bang Abang sama kakak aja sono jangan sama aku!" Bentak gua yang lagi gemetaran karena punya gua sama dia nyari mana punya dia gede bgt anjir:v.

'chup' pelan pelan dia ngelemutin bibir gua yang ngebuat gua sesak napas gua ngeberontak tapi apa hasilnya tenaga dia lebih kuat di banding gua 'aahhh papah mamah kakak tolong aku,keperjakaan ku sudah di ambil oleh bang aries' batinku

Aku pun mulai menikmatinya dan membalas ciuman hangat itu,,gak lama kemudia dia ngebuka semua pakaian dia gak ada sehelai pun kain yang ada di tubuh dia.iya dia telanjang.gua terpanah sama MR P nya dia yang berdiri sempurna dan akhirnya gua pun membuka semua pakaian gua,iya gua sama dia telanjang!

Masih lanjut ciuman hangat nya dan gak lama kemudian dia turun ke bawah menjilat puting gua yang ngebuat gua geli "eemmpphhtt geli bang" kata gua sambil ngedesah bang aries g peduliin gua dia terus lanjut ke bawah yang ngebuat gua tegang.

TBC!
JANGAN LUPA VOTE OKTAY TAR KITA LANJUT BIAR AGAK RAME!

ABANG IPARKU🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang